Disney Kepincut Ryan Gosling untuk Perankan Beast

Jum'at, 06 Februari 2015 - 21:21 WIB
Disney Kepincut Ryan Gosling untuk Perankan Beast
Disney Kepincut Ryan Gosling untuk Perankan Beast
A A A
LOS ANGELES - Sepertinya Disney telah menemukan seorang actor yang pas untuk membintangi sosok Beast untuk film musikal Beauty and the Beast. Aktor ini akan berkolaborasi dengan Emma Watson yang baru-baru ini terpilih untuk berperan sebagai Belle.

Pilihan Disney itu jatuh kepada Ryan Gosling. Menurut ComicBook, aktor berusia 34 tahun ini adalah pilihan terbaik studio itu.

Dalam memproduksi film ini, Disney harus membuat sesuatu yang baru dari film aslinya terdahulu yang muncul pada tahun 1991 sebagai film klasik animasi. Film ini akan digarap oleh sutradara film The Twilight Saga: Breaking Dawn, Bill Condon, yang berkolaborasi bersama Stephen Chbosky sebagai penulis naskah.

Shooting Beauty and The Beast akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Gosling dituntut untuk dapat bernyanyi sesuai dengan karakter Beast yang diperankannya. Menurut Aceshowbiz, film ini bakal dirilis pada 2016 mendatang.

Emma Watson telah mengonfirmasikan keterlibatannya dalam film ini pada Januari lalu lewat sebuah postingan di Facebook. “Saya akan memerankan Belle dalam film terbaru Beauty and the Beast produksi Disney! Rasanya hampir aneh kalau saya harus menari pada lagu Be Our Guest dan menyanyikan Something There. Saatnya memulai les menyanyi. Saya tak sabar melihat kalian menontonnya,” tulis Emma.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)