Drone Jadi Pilihan Judul Album Baru Muse

Jum'at, 06 Februari 2015 - 21:49 WIB
Drone Jadi Pilihan Judul Album Baru Muse
Drone Jadi Pilihan Judul Album Baru Muse
A A A
LONDON - Band rock alternatif, Muse baru saja mengkonfirmasi nama album barunya. Melalui akun Instagram mereka, Muse memilih Drone sebagai judul album itu.

Dilansir dari NME, foto band pengusung tembang Feeling Good itu diambil dari sampul majalah Muse, lengkap dengan kata-kata dan mata mereka yang dicoret-coret.Dalam foto tersebut, band yang digawangi oleh Matthew Bellamy, Dominic Howard, Chris Wolstenholme itu memberikan caption #MuseDrones.

Menurut Matthew, album ini akan menjadi hal yang baru dan lengkap dengan eksperimen di dalamnya. "Saya memiliki perasaan yang kuat bahwa album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar eksperimental dan berbeda dengan 2 album terakhir. Mungkin ada elektronik, dan beberapa orkestra," ujar Matthew.

Matthew juga pernah mengungkapkan tema dan suara potensial yang diharapkan masuk dalam album itu dalam sebuah perbincangan dengan fans via Twitter September tahun lalu. Dia juga mengisyaratkan sekuel lagu Citizen Erased dari album Origin of Symmetry bisa menjadi sebuah lagu dalam album baru itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)