Makanan Sehat yang Buat Langsing Artis Korea

Sabtu, 07 Februari 2015 - 14:01 WIB
Makanan Sehat yang Buat Langsing Artis Korea
Makanan Sehat yang Buat Langsing Artis Korea
A A A
SEOUL - Semua orang ingin terlihat sehat dan baik, tetapi terkadang melakukan diet sangat sulit. Terlebih untuk selebriti di Korea Selatan (Korsel) yang sangat susah untuk melakukan diet. Sehingga, terkadang para artis tersbut harus sedot lemak agar mendapatkan tubuh yang ideal.

Akan tetapi, tidak semua artis yang melakuakn sedot lemak untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Ada beberapa cara diet yang dilakukan oleh selebriti korea untuk mendapatkkan tubuh yang ideal.

Mengutip Koreaboo.com, berikut 9 makanan diet yang sukses membuat para selebriti Korea mendapatkan tubuh langsing dan berotot.

1. Kacang Merah
Kandungan kalsium yang didapati di kacang merah membantu mengeluarkan kadar garam yang berlebihan pada tubuh. Mengonsumsi kacang merah yang direbus dapat mengekang nafsu makan dan mengontrol porsi makan. Cara tersebut sukses dilakukan oleh Top "Big Bang", dimana cara mengkonsumi kacang merah untuk melakukan diet itu membuat tubuh yang sempurna didapatkan oleh Top.

2. Tahu
Tidak diragukan lagi, tahu memang sangat tinggi protein dan nutrisi lain. Serta, memungkinkan seseorang untuk merasa kenyang dengan cepat dan memiliki kalori yang sangat rendah. Cara diet dengan mengonsumsi tahu dilakukan oleh Changmin 2AM. Personel tertua di 2AM ini, ternyata makan hanya dua porsi tahu setiap hari untuk mendapatkan tubuh yang sempurna menjelang debutnya bersama 2AM.

3. Mentimun
Mentimun yang mempunyai rendah kalori dan sebagian besar terdiri dari air memang terbukti sebagai makanan yang sehat untuk melakukan diet. Hal ini juga mengandung jumlah tinggi kalsium, yang membantu tubuh mengeluarkan Zat yang tidak diinginkan. Mengonsumsi mentimun ini dilakukan oleh Dasom SISTAR dalam mendapatkan tubuh ideal. Magnae dari SISTAR ini mengonsumsi 3 mentimun saat makan siang dan makan malam.

4. Apel
Apel merupakan buah yang mengandung antioksidan tinggi, bahkan terhitung memiliki antioksidan 1500 miligram vitamin C. Konsumsi apel sangat baik untuk menjaga stamina. Selain itu, Apel kaya akan serat makanan yang rendah kalori. Penyanyi mungil IU selalu mengkonsumsi Apel dalam menjaga berat badanya. Penyanyi yang memiliki nama Lee Ji Eun ini mengkonsumsi setengah apel setiap harinya.

5. Dada Ayam
Makanan berlemak seperti daging ayam memang selalu dihindari oleh artis K-Pop. Namun tidak untuk Jiyoung yang merupakan mantan personel dari Kara. Jiyoung mensiasati mengonsumsi daging ayam dengan memilih dada ayam yang tinggi protein, namun rendah kalori.

Aktris cantik yang telah debut solo di Jepang ini mengkonsumsi satu maupun dua potongan dada ayam serta menambah sayuran dan buah-buahan untuk menyeimbangkan dietnya. Alhasil dengan mengonsumsi makanan tersebut membuat tubuh dara cantik 20 tahun itu memiliki tubuh yang ramping dan langsing.

6. Semangka
Tidak semua diet yang keras dapat menimbulkan Stres. Namun, tidak untuk Park Bom 2NE1 dimana ia memilih mengonsumsi buah Semangka untuk melakukan diet. Park Bom selalu mengonsumsi semangka, lantaran kandungan air yang banyak dapat mengekang nafsu makan penyanyi tersebut.

7. Tomat
Tak hanya bermanfaat untuk kesehataan wajah, ternyata Tomat juga baik sebagai makanan sehat untuk diet. Mengonsumsi tomat yang berendah kalori porsi makanan. Konsumsi diet itu dilakukan oleh Bora Sistar. Alhasil, Bora dapat mengecilkan perutnya dengan mengkonsumi tomat tiap hari.

8. Ubi Jalar
Ubi jalar yang mengandung rendah kalori dapat yang mengisi sementara perut yang kosong. Cara diet dengan mengonsumsi ubi jalar ini, sukses dilakukan oleh Seohyun SNSD. Tak hanya dapat menjaga berat badan, vitamin E yang membantu memperbaiki aliran darah, sehingga baik untuk kesehatan.

9. Salad
Terkenal dengan tubuhnya yang gendut di Super Junior, Shindong pun melakukan diet agar dapat membuktikan bahwa orang gendut juga berhasil diet. Shindong pun memilih mengkonsumsi salad yang terdiri dari banyak sayuran tersebut. Salad yang dapat mengkenyangkan perut dan rendah kalori ini sukses membuat Shindong dapat menurunkan berat badannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)