Valentine, Tata JKT48 Dapat Bantal dari Adik Kelasnya

Senin, 09 Februari 2015 - 12:43 WIB
Valentine, Tata JKT48...
Valentine, Tata JKT48 Dapat Bantal dari Adik Kelasnya
A A A
JAKARTA - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dianggap sebagai hari kasih sayang. Banyak pengalaman unuk yang didapati saat hari Valentine. Demikian juga, Thalia JKT48 atau yang sering disapa Tata mempunyai pengalaman unik yang saat merayakan hari Valentine tahun sebelumnya.

Tata mengungkapkan, bahwa ia pernah mendapatkan sebuah kado Valentine berbentuk bantal dari adik kelas. Karena, Adik kelasnya tersebut sangat menggemari personel dari JKT48.

"Adik kelas aku sendiri, tapi kakaknya itu sekelas aku. Ternyata adik kelasnya itu suka sama aku. Dia pernah ke teater, aku kaget kok ada kamu. Waktu itu dia pernah ngasih gift gitu ke aku," ujar Tata kepada Sindonews, di Jakarta.

Tata mengaku, tidak tahu menahu bahwa kado tersebut dari adik kelasnya. Sebab, adik kelasnya itu memberikan kadonya itu tidak langsung, namun lewat perantara temannya.

"Kalau nggak salah bantal, jadi teman aku punya teman dia nitipin ke teman aku, "ini buat tata" katanya dia," ungkapnya.

Ia baru mengetahui dari temannya yang merupakan kakak dari adik kelasnya tersebut. Dimana pemberian hadiahnya itu, berasal dari adik kelasnya yang pernah ditemuinya saat berada di Theater JKT48. "Aku baru tahu giftnya itu dari dia," katanya.

Mengenai perayaan hari Valentine, pihaknya akan merayakan dengan keluarga dan teman. Dimana ia akan melakukan tuker kado dengan teman sedangkan dengan keluarga membuat coklat bersama-sama.

"Kita sebelum Valentine, biasanya udah nyiapain kado-kado apa nih buat nanti, biasanya kita bungkus, terus kita tukaran-tukaran. Kemarin itu aku dapat boneka, aku ngasih gelas ke temen. Seru sih kayak ngocok-ngocok undian. Kalau sama keluarga aku bikin cokelat terus aku kasih ke mama aku dan adek aku," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)