Dominasi Warna Nude

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:06 WIB
Dominasi Warna Nude
Dominasi Warna Nude
A A A
Para penyanyi dan selebriti di ajang Grammy Awards 2015 di Staples Center, Amerika Serikat, tampil dengan make up terbaik. Riasan nude yang wajah menonjolkan kecantikan kulit yang bersih dan merona alami mendominasi.

Warna-warna yang ringan, seperti rose, beige, peach , menjadi kunci utama. Selain itu, efek shimmery di beberapa bagian wajah juga akan semakin menonjolkan kesan flawless pada riasan ini. Riasan nude sangat pas apabila dikombinasikan dengan pulasan smokey eyes ataupun wing liner tipis.

“Riasan nude tampak mendominasi tampilan para penyanyi papan atas di karpet merah ajang Grammy Award 2015 . Miley Cyrus dan Gwen Stefani yang biasanya selalu tampil dengan lipstik warna merah, kali ini hanya menggunakan pelembap dan lip gloss berwarna. Beyonce juga menggunakan pulasan bibir bernuansa nude dan blush on ringan pada tulang pipi.

Sementara Rihanna tampil memesona dengan tampilan riasan nude yang sederhana,” tutur Mackenzie Wagoner, beauty editor seperti dilansir dari vogue.co.uk . Sementara itu, untuk tatanan rambut didominasi oleh variasi rambut long bob . “Model long bob menjadi model favorit banyak selebriti dunia beberapa tahun terakhir ini.

Pada dasarnya, model rambut long bob sangat mudah untuk dikombinasikan dengan model rambut lain, misalnya lurus, keriting, gelombang, serta dengan warna-warna rambut yang terang ataupun gelap,” tutur Sarah Nitz, beauty editor yang dirilis dari latesthairstyles. com. Rita Ora menampilkan rambut white blonde bergelombang model glasial yang mengingatkan pada acara Haider Ackermann Spring 2015.

Pelantun lagu I Will Never Let You Down ini menggunakan riasan mata smokey eyes dengan eyeshadow warna ungu dengan lipstik warna baby pink . Sementara Miley Cyrus tetap dengan gaya rambut pendek pirangnya yang disisir ke belakang. Meski biasanya Miley selalu tampil dengan warna bibir lipstik merah menyala, kali ini tampil menawan dengan pulasan warna lipstik nude.

Gwen Stefani, penyanyi asal Inggris tersebut, kali ini memilih lipstik warna nude yang lembut. Untuk gaya rambut, Gwen dan Miley tetap memilih warna rambut platinum blonde yang dikombinasikan dengan tatanan sisiran rambut ke belakang. Sementara itu, Nicky Minaj tampil dengan rambut hitam panjang yang ditata ke bagian belakang. Nuansa nude dipilih pelantun lagu Super Bass tersebut.

Sama halnya dengan Nicky Minaj, Lady Gaga juga menampilkan riasan dengan nuansa nude pada lipstiknya, tapi yang membedakan adalah riasan smokey eyes warna abu-abu. Sementara itu, Rihanna tampil simpel dengan tatanan rambut bun yang mungil. Dia mengenakan bulu mata panjang hitam. Dia juga memilih lipstik warna nude yang menampilkan kesan feminin.

Ada pula Kat Graham juga menata rambutnya dengan rambut gaya sophisticated. Riasan wajahnya tampak cantik dengan bulu mata yang panjang dan bibir nude yang mengkilap. Tampilan yang cukup mengejutkan diperlihatkan oleh Kim Kardhasian. Istri dari Kanye West ini biasanya selalu identik dengan rambut hitam panjangnya. Kali ini, Kim mengubah gaya rambutnya menjadi long bob dengan tekstur gelombang.

Rambut baru Kim ini ditata oleh Michael Silva, sedangkan make up nude-nya dilakukan oleh Mario Dedivanovic. Sementara itu, Taylor Swift tampil menawan dengan rambut gaya long bob dengan sedikit gelombang pada poninya. Riasannya tampak begitu alami dengan smokey eyes tipis dan pulasan lipstik warna pink yang menyatu dengan warna bibir asli. Katy Perry tampak menakjubkan dengan rambut warna gradasi ungu lavender.

Dia menggunakan rambut model long bob bergelombang. Make up - nya dilakukan oleh Jake Bailey dan dia menggunakan Covergirl Full Lash Mascara Bloom pada riasan matanya. Warna rambut ungu juga menjadi pilihan tampilan putri Ozzy Osbourne, yaitu Kelly Osbourne, bedanya Kelly mengeksplorasi tampilan rambut pixie yang sebenarnya diperolehnya dari kombinasi short pony tail dengan gaya up do.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0597 seconds (0.1#10.140)