Mencegah Penuaan Dini Maksimal

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:07 WIB
Mencegah Penuaan Dini Maksimal
Mencegah Penuaan Dini Maksimal
A A A
Mencegah penuaan dini berkat kandungan yang menyertainya serta teknologi Fuji film yang mampu memperkuat efektivitas dan keunggulan produk kini bisa diperoleh di produk Astalift.

Produk-produk Astalift yang dihadirkan di Indonesia, antara lain anti-aging series yang terdiri atas Cleansing Oil, Cleansing Gel, Moisture Foam, Jelly Aquarysta, Lotion, Essence Destiny, Emulsion, Cream, Night Cream, Eye cream, Moisturizing Mask, dan UV Protector.

“Astalift memberikan rangkaian produk anti-aging dengan formula yang tepat dibutuhkan oleh kulit, dengan kandungan super-antioksidan Astaxanthin & Lycopene, Triple Collagen, dan Nano Teknologi sehingga semua kandungan utama tersebut meresap ke lapisan kulit terdalam,” tutur Franciska Puspa Julia, Marketing Manager PT Multi Indocitra Tbk, saat peluncuran produk Astalift di Hotel Hermitage, beberapa waktu lalu.

Ada pula whitening series yang terdiri atas White Lotion, White Essence Infilt, dan White Cream. Teknologi Fuji Film mampu membuat nano AMA, salah satu bahan komposit yang efektif untuk menghilangkan vlek hitam. Franciska menjelaskan, vlek hitam terjadi di lapisan kulit dermis karena melanosit berproduksi.

Konvensional AMA tidak mampu menjangkau sampai ke lapisan kulit dermis sehingga Fuji Film menemukan teknologi yang membuat konvensional AMA menjadi nano size sehingga efektif untuk menghambat dan menghilangkan vlek hitam. “Menjadi kebanggaan kami dapat menghadirkan Astalift di Indonesia.

Produk ini sangat istimewa karena bukan sekadar kosmetik biasa, tapi solusi perawatan kulit yang efektif mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh banyak faktor, seperti polusi, AC, gaya hidup yang kurang baik, asap rokok, sinar UV, kurang tidur, dan stres. Teknologi Fuji Film yang secara inovatif mampu menjadikan Astalift semakin efektif dalam mencegah penuaan dini,” ujar Anthony Honoris, Director, PT Multi Indocitra Tbk.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)