Tribute Whitney Malam Ini di Lifetime

Rabu, 11 Februari 2015 - 11:50 WIB
Tribute Whitney Malam Ini di Lifetime
Tribute Whitney Malam Ini di Lifetime
A A A
MALAM ini Anda akan disuguhi 2 jam tayangan mengenai mendiang Whitney Houston. Di tengah terbaringnya putrinya, Bobbi Kristina Houston Brown, dan kepedulian dari seluruh pencinta Whitney.

Lifetime menghadirkan dokumenter Whitney Tribute Special pada Rabu (11/2) pukul 19.00 WIB dan film Whitney pukul 20.00 WIB. Khusus selama satu jam mengenang kehidupan Whitney Houston melalui sudut pandang keluarga dan temantemannya, dengan menggunakan sejumlah arsip rekaman pertunjukan Whitney di televisi, wawancara, dan penampilan selama bertahun-tahun.

Lifetime secara khusus dan eksklusif mengikuti kakak Whitney, Gary dan mengunjungi rumah masa kecil mereka. Beberapa komentar juga bisa diketahui dari seorang penyanyi rohani Cissy Houston tentang bagaimana musik dan karier Whitney dimulai. Bobbi Kristina, putri Whitney pun ada dan mengenang rasanya dibesarkan oleh seorang superstar internasional.

Tidak ketinggalan pula manajer Whitney dan adik iparnya, Pat Houston, serta anggota keluarga lainnya berbagi kenangan mereka tentang Whitney dan kerugian pribadi yang mereka derita ketika dia meninggal dunia. Setelah itu, satu jam kemudian, Anda bisa menyaksikan film Whitney yang mengangkat hubungan antara Whitney Houston, penyanyi ikonik, aktris, produser, dan model dengan penyanyi dan penulis lagu Bobby Brown.

Dari saat mereka pertama kali bertemu di puncak karier selebritas, mereka berpacaran, dan pernikahan yang penuh gejolak. Sepanjang masa itu, kesulitan merundung pasangan bintang ini.

Sementara itu, mereka hidup bergelimang harta berkat ketenaran yang meroket dan kekayaan yang dihasilkan oleh Whitney, yang segera mengeruhkan hubungan mereka berdua. Sang sutradara, Angela Bassett mengaku membuat film ini sangat memacu adrenalinnya. Membuatnya semakin terpacu untuk membuat karya yang terbaik untuk seorang legenda.

”Hari pertama saya tidur tiga jam dan saya baik-baik saja. Namun, saya benar-benar bersemangat. Ada beberapa momen yang membuat frustrasi, tapi Anda menyadari bahwa tidak semuanya terkendali di tangan Anda. Jadi, rileks saja,” ujarnya.

Nara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)