Pamerkan Berlian Seharga Rp5 Miliar

Rabu, 11 Februari 2015 - 11:54 WIB
Pamerkan Berlian Seharga Rp5 Miliar
Pamerkan Berlian Seharga Rp5 Miliar
A A A
SYAHRINI selalu memberi kejutankejutan menarik dalam berbagai penampilannya. Belum lama ini, wanita yang melejit dengan kata-kata “sesuatu” dan “cetar membahana” ini memamerkan foto barengnya dengan selebriti Hollywood, Paris Hilton.

Belakangan, dia membuat banyak orang takjub saat memamerkan berlian yang menghiasi tubuhnya. Penyanyi yang dikenal tidak pernah habis membuat sensasi ini memperlihatkan berlian seharga Rp5 miliar yang melekat di tubuhnya ini saat mengisi acara grand launching Adelle Jewellery di Bandung. Syahrini sepertinya tidak mau kalah dengan berlian yang dijual tersebut.

Saat melantunkan beberapa lagu, seperti Cinta Sendirian dan Kau Yang Memilih Aku , Syahrini banyak mengangkat tangannya. Pasalnya, dua jari tengahnya dibalut dengan berlian yang didesain begitu mewah. Dia juga mengenakan gelang dan kalung yang tak kalah glamor.

“Kebetulan hari ini saat tampil manggung dalam peluncuran grand opening toko berlian. Acaranya sangat mewah sekali. Jadi, aku juga pakai. Ini (berlian) seharga Rp5 miliar. Semuanya satu paket. Ada anting, cincin, kalung, dan gelang,” katanya.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani mengaku perhiasan mahal itu dikenakannya agar terlihat lebih cantik dan tentunya menambah rasa percaya diri.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)