Berusaha Manjakan Penggemar

Rabu, 11 Februari 2015 - 11:54 WIB
Berusaha Manjakan Penggemar
Berusaha Manjakan Penggemar
A A A
TAHUN ini Judika siap mengeluarkan album. Jebolan Indonesian Idol ini berharap album tersebut bisa rilis dalam waktu dekat, meski targetnya selesai akhir tahun.

Pasalnya, dia sudah tidak sabar untuk segera memanjakan penggemarnya. Apalagi sekarang Judika Sihotang populer di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. Hal itu tidak lain berkat single Mama Papa Larang.

Lagu pop rock itu menjadi salah satu lagu yang disukai masyarakat di tiga negara tetangga Indonesia ini. “Aku suka lagu Mama Papa Larang . Lagu itu juga banyak di-request dari negara tetangga. Aku juga enggak menyangka,” kata Judika di sela-sela acara live chat di Warung Kopi Okezone, Senin (9/2).

Menurut Judika, bukan hanya tembang Mama Papa Larang yang disukai, banyak lagu miliknya yang diterima di Malaysia dan dua negara serumpun. Judika pun sangat senang karena penggemarnya semakin bertambah dan penjualan album di negara tersebut cukup tinggi.

Kondisi itu yang membuatnya tidak ingin kehilangan momen untuk segera merilis album terbarunya. Untuk album barunya, pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini akan tetap mengusung pop rock yang menjadi ciri khasnya.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)