Melly Goeslaw Kagumi Rinto Harahap Pejuang Hak Cipta

Rabu, 11 Februari 2015 - 17:07 WIB
Melly Goeslaw Kagumi Rinto Harahap Pejuang Hak Cipta
Melly Goeslaw Kagumi Rinto Harahap Pejuang Hak Cipta
A A A
JAKARTA - Ucapan duka cita atas meninggalnya musisi legendaris, Rinto Harahap pada Senin (9/2/2015)
membanjiri media sosial. Kepergian pelantun Ayah itu membuat sejumlah nitizen berduka cita. Hal ini juga dirasakan oleh musisi, Melly Goeslaw.

Melalui akun Twitter resminya, istri dari Anto Hoed itu mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam atas kepergian Rinto. "Innalillahi wainailahi rajiun. Selamat jalan ayah Rinto Harahap," tulis Melly dalam akun Twitternya.

Menurut Melly, mendiang Rinto Harahap merupakan seorang seniman musik yang peduli terhadap nasib seniman lainnya. Bersama dengan musisi lainnya, ayah dari Cindy Claudia itu merupakan seniman yang giat memperjuangkan hak bagi para pencipta lagu di Indonesia.

"Almarhum bang Rinto Harahap adalah seorang seniman musik yang sangat peduli terhadap nasib seniman lain khususnya pencipta lagu. Dalam keadaan yang kurang sehat pun almarhum masih ikhlas berjuang bersama kami, memperjuangkan agar pencipta lagu di negri ini bisa mendapatkan HAK yang pantas,"papar dia.

Sebagai penghormatan terakhir, Melly mengajak masyarakat untuk membeli karya Rinto. "Sebagai penghormatan kita yang terakhir kalinya, indah sekali jika temen-temen membeli karya beliau di itunes. Jadikan karya ayah kita menduduki peringkat satu di atas karya-karya bangsa lain. Semoga cita-cita beliau bisa kita lanjutkan,"pungkas dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)
pixels