Inspirasi Anak Muda Indonesia

Kamis, 12 Februari 2015 - 09:32 WIB
Inspirasi Anak Muda Indonesia
Inspirasi Anak Muda Indonesia
A A A
Penyanyi muda papan atas Indonesia akan menunjukkan kemampuan musikalitas mereka dalam konser yang digagas MNC Channels melalui MNC Channels SunSilk Lively Concert di Balai Sarbini, Jakarta, 13 Maret mendatang.

Penyanyi yang tampil ini merupakan nama-nama yang tengah populer, di antaranya Afgan, Tulus, dan kolaborasi apik para Young Diva seperti Indah Nevertari, Karina Salim, dan Angel Pieters dengan Kahitna. Kehadiran para penyanyi muda berbakat ini diharapkan memberikan inspirasi kepada penonton yang memang targetnya anak muda.

Angels Pieters dan Indah Nevertari misalnya. Mereka merupakan penyanyi yang memulai karier dengan perjuangan keras. Popularitas yang dibangun tidak seperti membalikkan telapak tangan, tetapi dari nol. Demikian dengan Tulus, Afgan, dan Kahitna. Mereka menjadi bintang tidak dilakukan dalam semalam saja.

Mereka bekerja keras menghasilkan karya yang bisa diterima masyarakat. Managing Director MNC Channels Lina Priscilla mengatakan, MNC Channels SunSilk Lively Concert merupakan acara perayaan ulang tahun MNC Music ke-8 yang jatuh pada 17 Maret nanti.

“Kami akan mempersembahkan konser yang spektakuler dengan musisi-musisi yang saat ini sedang bersinar dan sebagian besar talenta-talenta muda berbakat Tanah Air,” kata Lina dalam jumpa pers Sunsilk Lively Concert yang digelar di Puri Denpasar, Kuningan, Selasa (10/2). Menurut dia, MNC Channels SunSilk Lively Concert merupakan salah satu rangkaian dari kampanye SunSilk Lively Moment yang mengajak perempuan Indonesia untuk memiliki rambut lurus memesona.

Assistant Brand Manager Sunsilk Indonesia Ananda Kaliza menambahkan, penampilan Afgan sebagai artis yang akan tampil di acara MNC Channels SunSilk Lively Concert karena inspirasi lagu terbarunya itu dari perempuan berambut lurus. Sementara, Indah Nevertari mengaku bangga mendapat kesempatan tampil dengan penyanyi kenamaan Indonesia, seperti Afgan dan Tulus. Dia akan tampil beda dan menyanyikan single perdananya Come N Love Me.

“Partisipasi aku dalam konser ini tentunya menambah pengalaman dan jam terbang aku sebagai penyanyi,” kata jawara Rising Star Indonesia ini. Untuk meningkatkan awareness acara ini, MNC Channels mengadakan acara off air Road To MNC Channels Sunsilk Lively Concert yang akan dilaksanakan pada Sabtu (14/2) di Botani Square, Bogor dan Tribeca Central Park pada Minggu (22/2) .

Pada acara offair itu akan dibuka penjualan tiket dengan promo special Buy 2 Get 3 yang berlaku bagi mahasiswa. Sementara untuk tiket konser, mulai Rp300.000-Rp750.000.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)