Ahn Jae Hyun Ingatkan Goo Hye Sun dengan Lee Min Ho

Kamis, 12 Februari 2015 - 16:01 WIB
Ahn Jae Hyun Ingatkan Goo Hye Sun dengan Lee Min Ho
Ahn Jae Hyun Ingatkan Goo Hye Sun dengan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Setelah dipertemukan dengan Lee Min Ho dalam drama Boys Before Flower (BBF), Goo Hye Sun masih mengingat pertemuan pertamanya tersebut. Bahkan pertemuan pertamanya dengan Lee Min Ho sangat berkesan bagi aktris cantik yang pernah memerankan karakter Geum Jan Di itu.

Goo Hye Sun mengatakan bahwa aktor utama drama terbarunya yang dimainkan Ahn Jae Hyun membuatnya mengingatkannya pada pertemuan pertama dengan Lee Min Ho. "Dia seorang teman yang bekerja sangat keras,"ujar Goo Hye Sun seperti dikutip Allkpop saat konferensi pers drama terbarunya berjudul Vampire.

Tak hanya itu, kemiripan dan kepribadian Ahn Jae Hyun sangat mirip dengan Lee Min Ho. Di mana getaran saat bertemu dengan Ahn Jae Hyun sama dengan getaran saat pertemuan pertamanya dengan Lee Min Ho.

"Getaran dia sangat mirip dengan Lee Min Ho ketika saya pertama kali bertemu dengannya. Itu adalah perasaan yang sangat menyegarkan. Ahn Jae Hyun sendiri sangat menawan,''katanya.

Sementara itu, menurut dia, sosok Ahn Jae Hyun adalah orang mempunyai sifat lucu dan ramah . Sehingga membuat Goo Hye Sun belajar banyak tentang akting dari Ahn Jae Hyun. Lantaran Ahn Jae Hyun adalah aktor yang bekerja keras sama seperti dia bertemu dengan Lee Min Ho. Goo Hye Sun juga belajar banyak dari Lee Min Ho.

"Anda akan berpikir dia akan menjadi dingin, tapi dia sangat ramah. Ada aspek yang sifatnya tampak seperti orang tua. Dia memiliki sikap yang sangat baik. Dia bekerja keras. Aku belajar banyak,"paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7696 seconds (0.1#10.140)