Antusiasme Peserta Audisi X Factor

Jum'at, 13 Februari 2015 - 09:25 WIB
Antusiasme Peserta Audisi X Factor
Antusiasme Peserta Audisi X Factor
A A A
Ribuan peserta begitu antusias mengikuti audisi X Factor Indonesia di Jakarta. Pasalnya, Jakarta menjadi kota terakhir tempat audisi ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Sejak pagi, antrean peserta sudah mengular di Balai Samudera, Kelapa Gading, kemarin. Kontestan yang hadir tidak hanya warga Jakarta, juga dari daerah lain, seperti Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Bandung. Berdasarkan pengamatan KORAN SINDO, sejak pukul 06.00 pagi sudah terjadi antrean. Tidak saja anak muda yang ingin menjadi bintang, yang tua pun ikut serta. Jumlah laki dan perempuan hampir sama.

Ajang X Factor ini memang memberi kesempatan kepada masyarakat yang mempunya talenta untuk populer. Tidak ada batasan usia dan kelompok peserta. Mereka begitu serius dan tak sabar * menunjukkan kemampuan sebagai penyanyi. Itu sebabnya jumlah peserta yang hadir cukup membeludak.

Pada hari pertama, jumlah peserta mencapai 5.149 dan hari kedua 4.231 peserta. Marzuki, karyawan swasta asal Bandung ini begitu semangat ikut audisi Jakarta meski gagal saat audisi di kotanya. Sementara Rere mengaku sudah mengincar untuk ikut audisi Jakarta. Pelajar di salah satu sekolah swasta di Jakarta ini pasang target. Tidak hanya ingin lolos ke babak utama, juga ingin juara.

Kebetulan sejak kecil hobinya menyanyi dan suka menyanyi pada beberapa acara meski berskala kecil. Operational Production Manager RCTI Fabian Dharmawan mengaku bangga melihat perjuangan para peserta audisi. Mereka begitu bersemangat, apalagi saat cuaca hujan dan beberapa lokasi di Ibu Kota diterjang banjir.

Thomasmanggalla
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)
pixels