Bersihkan Wajah dengan Make Up Remover

Jum'at, 13 Februari 2015 - 09:43 WIB
Bersihkan Wajah dengan Make Up Remover
Bersihkan Wajah dengan Make Up Remover
A A A
Membersihkan wajah dari riasan sebelum tidur adalah hal yang penting. Hal ini bisa menghindarkan berbagai masalah kulit, terutama jerawat. Make up removeradalah salah satu produk yang tentunya sering digunakan untuk menghapus sisa riasan di wajah.

“Ketika Anda membersihkan wajah Anda dengan make up remover, butiran-butiran make up yang sudah tercampur dengan minyak dan debu dari luar akan tersapu bersih. Bayangkan ketika Anda tidak membersihkan make up dengan benar, bahan-bahan kimia yang masih tertinggal lama-kelamaan akan merusak kulit Anda,” tutur Alif Kartika, Product Development, Wadah Cosmetics pada peluncuran maskara terbaru Wardah di Hotel Mulia, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Proses pemakaian make up removeryang tidak tepat dan tidak bersih memicu timbulnya kerusakan pada kulit wajah. Untuk itu, Wardah meluncurkan Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover. “Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover adalah formula pembersih khusus untuk riasan mata dengan maskara maupun eyeliner yang memiliki daya tahan tinggi.

Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover dikembangkan dengan formulasi yang melengkapi curl lock powerguna menghapus secara menyeluruh setiap riasan yang menutup permukaan setiap helai bulu mata dan daerah mata yang sensitif,” tutur Make Up Artis Profesional, Caroline.

Produk tersebut memiliki dual action formulaserta on wipes cleansingpower sehingga proses pembersihan sangat mudah dan cepat. Selain itu, produk ini bebas alkohol sehingga lembut dan tidak perih saat digunakan. Caroline menjelaskan, teknik pengaplikasian yakni dengan menempelkan kapas yang sudah dibasahi Wardah EyeExpert Eye Make Up Remover ke kelopak mata, tekan perlahan dan diamkan sekitar 10 detik.

Untuk Wardah EyeXpert Aqua Lash Mascara dapat juga menggunakan kapas yang dibasahi air hangat. “Usapkan perlahan ke arah bawah (searah bulu mata). Untuk pembersihan yang maksimal, gunakan Wardah Pure Olive Oil, kemudian angkat dengan tisu hingga bersih,” kata Caroline.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)
pixels