Parade Ikon Kecantikan

Jum'at, 13 Februari 2015 - 09:44 WIB
Parade Ikon Kecantikan
Parade Ikon Kecantikan
A A A
Senayan City kembali hadir dengan penawaran istimewa yang membahas secara tuntas mengenai dunia kecantikan dan perkembangan teknologinya. Bertajuk Beauty Showcase, program ini digelar pada 11-15 Februari 2015 di Main Atrium lantai 1.

“Program Beauty Showcase dibuka dengan menampilkan parade kecantikan 9 negara bertemakan Fascinate Infinate Glow Soireebernuansakan broadway partyyang menampilkan ikon kecantikan yang dibawakan oleh selebriti dan sosialita, yakni Naila Alatas, Alexandra Gottardo, Endhita, Indah kalalo, Nadya Hamzah, Catherine Wilson, Davina Veronica, serta Top 5 Puteri Indonesia 2014,” tutur CEO Senayan Cita Very Y Setiady, Rabu (11/2).

Rangkaian program Beauty Showcasedibuka di Main Atrium lantai l pada 11 Februari 2014 dengan signature fashion show rancangan Denny Wirawan. “Rancangan Denny Wirawan bertemakan Fascinate Infinate Glow Soireemerepresentasikan ikon kecantikan dari 9 negara yang berbeda, yaitu Prancis,

Mesir, Jepang, Spanyol, India, Brasil, Amerika, Zimbabwe, dan Indonesia,” tutur PR & CR Assistant Manager Senayan Cita Elsi Adianti. Very juga menyebutkan, dalam merepresentasikan kecantikan alami Indonesia, Senayan City juga berkolaborasi dengan perusahaan kosmetik Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)