Menatap Grand Final

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:05 WIB
Menatap Grand Final
Menatap Grand Final
A A A
Vitara, Rian, dan Jojo tinggal selangkah lagi menuju babak grand final Indonesian Idol Junior. Mereka pun tidak bisa mengungkap perasaannya. Haru, bangga, gembira, senang, deg-degan, semuanya campur menjadi satu.

Maklum, untuk bisa menembus 3 besar ini tidak mudah. Mereka harus mengalahkan ribuan peserta audisi yang digelar di berbagai daerah di Indonesia, kemudian masuk ke babak spektakuler dan mulai menatap babak grand final . Namun, untuk masuk grand final pun tidak mudah. Malam ini akan menjadi pertarungan besar bagi 3 besar Indonesian Idol Junior di atas panggung.

Vitara, Jojo, dan Rian akan membuktikan kualitas mereka layak menjadi juara. Mereka berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya meski tantangannya semakin sulit. Para Junior ini harus tampil saat berkolaborasi dengan tiga penyanyi wanita cantik dari ajang pencarian bakat berbeda yang memiliki kemampuan vokal tidak diragukan lagi, yakni Kamasean, Novita Dewi, dan Indah Nevertari.

Para Junior juga tidak tahu akan berduet dengan siapa. Serunya lagi, Vitara, Rian, dan Jojo akan membawakan dua lagu. Satu lagu pilihan pemirsa yang diambil dari lagu-lagu yang paling banyak diminta di media sosial dan signature song yang dinyanyikan dengan salah satu dari bintang tamu.

“Signature song maksudnya lagu-lagu yang pernah mereka bawakan saat di audisi yang membuat Junior dikenal dan kini menjadi ciri khas mereka. Ini akan membuat kita bernostalgia,” kata Produser Indonesian Idol Yunior Maartvi Prastowo. Tantangan yang semakin berat ini tidak membuat ketiga penyanyi bersuara khas itu gentar. Apalagi orang tua mereka mendukung penuh.

Rasa haru dirasakan Ni Luh Indra Sulistiani, ibunda Rian. Mimpi anaknya menjadi penyanyi hampir terwujud. Sebagai orang tua, Ni Luh hanya memberi semangat dan menggandeng anaknya ke jalan yang benar untuk menjadi penyanyi kenamaan. Sintike Hasugian, ibu dari Jojo pun, berharap anaknya bisa menjadi juara Indonesian Idol Junior.

Optimistis itu bukan tanpa alasan karena Jojo mempunyai cengkok yang baik. Masuknya Vitara ke 3 besarmembuat ayahnya, Sulthony bangga. Dia pun yakin anaknya itu menjadi juara lantaran kemampuan vokalnya yang memukau. Vitara adalah Junior yang mendapat hak veto dari juri sehingga tidak tereliminasi.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)