Jomblo, Fatin Rayakan Valentine dengan Teman

Sabtu, 14 Februari 2015 - 12:17 WIB
Jomblo, Fatin Rayakan Valentine dengan Teman
Jomblo, Fatin Rayakan Valentine dengan Teman
A A A
JAKARTA - Bagi kebanyakan orang, hari Valentine kerap dijadikan momen spesial untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Bertukar cokelat dan kado kerap dilakukan di hari Valentine.

Demikian juga dengan jawara X-Factor Indonesia, Fatin. Dara 18 tahun itu mengaku, Valentine kali ini ia akan merayakannya dengan bertukar cokelat dan kado dengan temannya.

"Paling aku ngerayain sama teman-teman. Kaya paling beli cokelat," ujar Fatin kepada Sindonews, di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis itu menjelaskan, ia dan teman-temannya memang memiliki kebiasaan untuk bertukar kado. "Kalau ada hari-hari kaya gitu, kita sok-sok aja kaya bikinin terus bagi-bagi kado aja. Kaya bikin tradisi sendiri aja," papar dia.

Mengaku tengah menjomblo, pelantun Dia dia dia itu pun lebih memilih untuk merayakan Valentine dengan teman-temannya. Cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Mikha Angelo itu menilai, hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 itu dapat ditujukan oleh siapa saja.

"Itu seharusnya sama pasangan kan, tapi berhubung jomblo jadi sama temen aja. Sebenernya menurut aku Valentine buat siapa aja sih. Bebas ya. Namanya aja kan hari kasih sayang. Bukan hari kasih sayang terhadap pacar gitu," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)