Album Baru Big Bang Dirilis Bulan April

Senin, 16 Februari 2015 - 09:02 WIB
Album Baru Big Bang...
Album Baru Big Bang Dirilis Bulan April
A A A
SEOUL - Setelah diumumkan comeback bulan April, kini Big Bang telah sibuk mempersiapkan album baru mereka. Album baru ini adalah album yang diisi dengan lagu-lagu yang kental dengan kisah pengalaman para personel Big Bang.

Semua lagu yang berada di album ini tergantung pada siapa yang menyanyikannya. Bahkan, leader dari Big Bang G-Dragon ikut membuat lagu di album baru mereka.

"Saya menyadari bahwa artis lebih penting daripada lagu yang sebenarnya melalui Big Bang. Dan leader G-Dragon memang telah berpartisipasi dalam produksi lebih dari setengah dari album. Dia berkonsultasi dengan anggota lain dan saran juga. Semua lima anggota praktis tinggal di studio rekaman sekarang," ujar Yang Hyun Suk seperti dikutip Koreaboo.

Selain Big Bang, boy band dari YG Entertainment yang akan comeback dan mengeluarkan debut secara berturut-turut pada semester ini adalah Winner dan juga IkON. Sedangkan untuk album baru Big Bang yang rencananya keluar di bulan April ini, akan lebih dipercepat oleh Ceo YG, Yang Hyun Suk.

CEO YG mengatakan, alasan album baru Big Bang terus dipercepat yaitu agar album mereka tidak tertunda lagi. Sebab junior Big Bang tengah mengantre untuk comeback di tahun ini .

"Setelah comeback Big Bang adalah junior mereka mengantre. Ketiga tim akan keluar dalam interval satu bulan. Saya kira Anda bisa menganggapnya sebagai saudara tua agar didahulukun terlebih dahulu sebelum saudara-saudara mereka (IkON dan Winner) yang lebih muda," ucap Yang Hyun Suk

Lebih lanjut Ia mengatakan, album baru Big Bang tidak akan mengecewakan para penggemar. Dikarenakan 5 anggota Big Bang terus bekerja keras untuk menampilkan musik baru di album ini.

"Para anggota semua saat ini bekerja sangat keras, tetapi ketika Anda mendengarkan musik baru mereka, itu benar-benar membuat jantung berdebar. Musik baru mereka hampir memberikan perasaan menyenangkan yang sama, seperti jika Anda bertemu seseorang yang Anda belum pernah bertemu dalam waktu yang sangat lama," katanya .

Tak hanya itu, ketiga boy band tersebut merelakan libur saat perayaan Tahun Baru Cina untuk bekerja dalam pembuatan album baru selama berjam-jam lebih di studio. Hal itu dikarenakan agar pembuatan album batu tepat waktu sesuai yang direncanakan.

"Anggota telah bekerja keras dengan tim produksi untuk menyelesaikan beberapa bit terakhir penyelesaian album mereka. Karena, ketiga tim memiliki lagu yang telah diselesaikan selama waktu luang mereka, comeback dalam paruh pertama tahun ini sangat mungkin," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)