Adu Peran dengan Tetsuo Kurata, Christian Loho Bagai Bermimpi

Senin, 16 Februari 2015 - 11:02 WIB
Adu Peran dengan Tetsuo...
Adu Peran dengan Tetsuo Kurata, Christian Loho Bagai Bermimpi
A A A
JAKARTA - Beradu peran dengan tokoh legendaris memang membuat seseorang gugup. Hal itu bagaikan mimpi yang akhirnya bisa terwujud. Demikian juga dirasakan oleh Pemeran Bima dalam serial Bima Satria Garuda, Christian Loho.

Christian Loho memang mengidolakan aktor dari pemeran Kamen Tetsuo Kurata. Bahkan, Ia merasa seperti jantung berdebar-debar bisa bermain di dengan Tetsuo Kurata. Namun mimpi itu akhirnya bisa terwujud, karena dalam serial Bima Satria Garuda akan berduet dengan Kamen Rider.

"Grogi pasti ada harus menunjukkan pemain Bima sebagus mereka. Tapi yang jelas pertama bertemu memang sangat mendebarkan,"ujar Christian Loho saat konferensi pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/2/2015).

Bahkan, sejak kecil Christian sangat mengidolakan tokoh Satria Baja Hitam. Dan ia akan sangat sedih jika terlewat satu episodenya. Hingga, ia pun terpacu untuk berperan lebih baik lagi.

"Bima juga bisa sebagus mereka, aku juga hafal banget sama Satria Baja Hitam. Dulu kalau ketinggalan satu episode saja, sedih benget," katanya.

Ia juga berharap dengan adanya duet dengan Tetsuo Kurata dapat menjadi inspirasi semua orang. Serta Ia bangga dapat berakting dengan pemain legendaris dari Jepang tersebut.

"Kayak mimpi jadi kenyataan. Berakting dengan senior kebanggan besar. Semoga kita juga Bima X seperti beliau bisa menginspirasi orang," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)