Liliana Ciptakan Lagu Spesial Miss Indonesia 2015

Senin, 16 Februari 2015 - 18:10 WIB
Liliana Ciptakan Lagu Spesial Miss Indonesia 2015
Liliana Ciptakan Lagu Spesial Miss Indonesia 2015
A A A
JAKARTA - Malam grand final Miss Indonesia 2015 terasa spesial. Tidak hanya kedatangan Chairman of Miss World Organization Mrs Julia Morley dan Event Director of Miss World Organization Mr. Stephen Douglas serta Miss World 2014 Rolene Strauss yang akan menjadi spesial.

Selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo akan memberikan persembahan spesial. Istri CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) itu menciptakan sebuah lagu istimewa untuk perhelatan akbar ini.

"Tahun ini saya akan ciptakan lagu untuk Miss Indonesia. Itu surprise dan akan dinyanyiin pas malam final,"papar Liliana di Jakarta.

Liliana mengungkapkan, dirinya sudah menginginkan membuat lagu tersebut. Namun sayangnya, ia masih enggan untuk membocorkan lebih jauh mengenai lagu ciptaannya itu.

"Itu memang sudah beberapa tahun lalu saya ingin buat tapi nggak ada waktu. Karena saya mikir kalau buat lagu harus punya kata-kata yang ada artinya. Saya nggak suka buat lagu yang nggak ada artinya. Semua lagu saya ada artinya. Lagu ini diciptain November kemarin,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)