Dua Junior Pulang Kampung

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:31 WIB
Dua Junior Pulang Kampung
Dua Junior Pulang Kampung
A A A
Jojo dan Rian sangat gembira bisa menembus grand final Indonesian Idol Junior . Perhelatan malam puncak itu akan disiarkan langsung MNCTV dari Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/2).

Namun, sebelum bertarung, kemarin keduanya diizinkan bertemu dengan keluarga besar serta orangorang terdekat melalui acara pulang kampung.Jojo diperbolehkan untuk pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara. Sementara Rian pulang ke Bekasi, Jawa Barat. Kesempatan ini tidak disia-siakan.

Selain bertemu keluarga dan masyarakat, mereka juga meminta restu orang tua, dukungan keluarga besar, dan masyarakat. Pertemuan dengan keluarga dan sahabat kemarin, menjadi sangat emosional lantaran keduanya pulang dengan keberhasilan dan kepopuleran berkat panggung Indonesian Idol Junior. Meski belum menjadi juara, nama Jojo dan Rian sudah dikenal masyarakat luas. Namun, untuk menjadi idola, masyarakatlah yang memilih melalui SMS ke 96288 .

Kemarin, Jojo mengunjungi sekolahnya, SD Harapan Baru, Medan Johar. Dia tidak saja bercengkerama dengan teman-temannya, juga dengan kelapa seolah dan guru. Kedatangannya disambut antusias. Pada kesempatan itu, dia sempat meminta dukungan kepada Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Jojo yang mempunyai karakter vokal dangdut Melayu ini juga menghibur masyarakat Medan dengan menggelar konser mini di Tanah Lapang, Jalan Duku 1, Kuala Bekala. Demikian dengan Rian yang pulang ke Bekasi. Kedatangannya disambut hangat keluarga besar dan para tetangganya. Mereka menggelar acara keluarga dan temu kangen. Maklum, beberapa bulan ini Rian menjalani proses karantina untuk mengasah kemampuannya menyanyi sehingga tidak bisa bertemu dengan keluarga besar dan teman-temannya.

Sementara hari ini Rian dijadwalkan mengunjungi sekolahnya di BSD. Sekitar 500 meter dari sekolahnya, Rian yang mampu menyanyi dengan penuh penghayatan ini disambut komunitas sepeda. Komunitas ini kemudian mengantarnya sampai ke sekolah. Kepala sekolah, guru, dan temanteman Rian sudah menunggu dan menyambutnya di halaman sekolah.

Rian yang terlihat bahagia bertemu dengan teman-temannya ini berbagi kebahagiaan dengan menggelar konser mini. Demikian ketika dia berkunjung ke Mall Teraskota. Di pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang Selatan itu Rian juga menyapa penggemarnya.

Pria bertubuh mungil ini tidak menyangka perjalanannya di ajang Indonesian Idol Junior telah membuatnya terkenal. Ratusan penggemarnya ini kemudian dihibur dengan lagu-lagu hit dalam konser mini.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5491 seconds (0.1#10.140)