Manfaat Reine Blanche

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:04 WIB
Manfaat Reine Blanche
Manfaat Reine Blanche
A A A
SEBAGIAN besar wanita Asia menginginkan kulit putih, bersih, dan merona.

Untuk itulah, L’Occitane sebuah brand perawatan kulit asal Prancis meluncurkan produk whitening yang diproduksi dan dipasarkan khusus untuk wanita Asia, yaitu Reine Blanche di Kupu-kupu Jimbaran, Rooftop Suite & Bamboo Spa by L’Occitane, Bali, Jumat (13/2).

“Rata-rata wanita Asia ingin kulit yang putih, cerah merata, dan bening. Kami telah melakukan uji coba Reine Blanche pada 30 orang di negara-negara Asia dan hampir 97% dari mereka mengaku bahwa produk ini bisa memutihkan kulit dengan maksimal,” tutur Sarah Damanik, Senior Manager of Marketing L’Occitane Indonesia.

Seperti halnya produk-produk L’Occitane yang selalu memakai bahan-bahan alami dari alam. Reine Blanche memakai ekstrak bunga reine des pres , yaitu bunga asal Prancis sebagai bahan utamanya. Bunga ini biasanya tumbuh di Pegunungan Drome, Prancis Selatan. Bunga yang awalnya dikenal sebagai tanaman liar ini kemudian dikembangkan melalui penanaman yang dilakukan oleh Jena-Pierre Pavier.

Sarah menjelaskan bahwa pihak L’Occitane terinspirasi dari transformasi pertumbuhan bunga reine des pres yang pada saat masih kuntum berwarna kuning cenderung pucat, tapi saat sudah mekar berwarna putih bersih. Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, bunga putih yang biasa menghiasi buket bunga pengantin itu memiliki kandungan spesial yang dapat mengurangi melanin dan membuat kulit tampak lebih putih. “Bunga ini biasa dijuluki sebagai Queen of the Field karena tangkainya yang terlihat paling tinggi dan terlihat selalu mendongak ke atas dibandingkan bunga lain,” ujar Sarah.

Ekstrak dari bunga rein des pres mampu mengurangi produksi melanin sehingga bintik hitam berkurang dan kulit tampak lebih cerah. Selain itu, bunga ini pun membantu kulit tampil lebih lembut. Selain ekstrak bunga reine des pres , Reine Blanche juga mengandung bahan alami lain, seperti akar mulberry putih yang juga dapat mencerahkan kulit. Dengan manfaat bunga reine des pres dan akar mulberry putih yang sama maka tak ayal Reine Blanche dapat memutihkan kulit dengan duo power sekaligus.

Ada pula kandungan vitamin C yang berfungsi untuk mengoreksi warna kulit tak merata dan mengurangi bintik hitam. Dengan penggunaan yang teratur selama 4- 8 minggu, kulit akan terlihat lebih cerah, putih, mulus, dan bercahaya. Rencananya, rangkaian produk Reine Blanche akan rilis pada 18 Maret 2015 di 38 gerai L’Occitane yang tersebar di seluruh Indonesia dengan kisaran harga dari Rp400.000-600.000 per produk.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)