Perawatan Facial untuk Wajah Lebih Bersih

Rabu, 18 Februari 2015 - 12:05 WIB
Perawatan Facial untuk Wajah Lebih Bersih
Perawatan Facial untuk Wajah Lebih Bersih
A A A
SAATmelakukan spa di Bamboo, Kupu-kupu Jimbaran, Bali, terapis juga melakukan facial bagi para tamu.

Tahap pertama facial yang menggunakan produk L’Occitane terbaru, yakni Reine Blanche adalah penggunaan cleanser yang berfungsi untuk membersihkan kotoran yang ada pada kulit wajah. Cleanser ini memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah diserap dan mampu membersihkan wajah secara lebih maksimal.

Sambil mengusapkan cleanser , terapis akan memijat wajah dengan gerakan yang lembut. Proses pemijatan wajah dilakukan selama lebih kurang dua menit. Setelah itu terapis akan membersihkan wajah dengan handuk hangat basah untuk mengangkat sisa cleanser . Berikutnya adalah penggunaan toner yang terasa segar saat menyentuh kulit. Toner ini pun dapat memberi efek kulit yang lebih cerah saat dipakai. Setelah itu penggunaan serum .

Serum ini bertekstur gel sehingga tak lengket dan langsung meresap pada kulit. Tahap berikutnya adalah penggunaan whitening cream . Karena kandungannya yang kaya, terapis hanya mengoleskan tipis di wajah agar kulit tak tampak berminyak. Agar efeknya maksimal, penggunaan whitening cream didiamkan selama 10 menit kemudian dibersihkan dengan handuk basah hangat.

Tahap terakhir, yaitu UV shield atau tabir surya. Sarah menyatakan, produk tabir surya Reine Blanche termasuk produk tabir surya yang spesial karena mengandung SPF tertinggi dari produk L’Occitane lain, yaitu SPF 50 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara lebih maksimal.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)