MNC Channels Peroleh Hak Siar Without Boundaries

Rabu, 18 Februari 2015 - 21:08 WIB
MNC Channels Peroleh Hak Siar Without Boundaries
MNC Channels Peroleh Hak Siar Without Boundaries
A A A
JAKARTA - MNC Channels telah memperoleh hak siar dua musim sebuah program produksi Primeworks Studios, Without Boundaries. Ini adalah kali pertama MNC Channels memperoleh hak siar konten produksi Primeworks Studios.

Salah satu unit bisnis dari MNC Group yang bergerak di bidang distribusi konten televisi berbayar ini memiliki hak siar non-exclusive atas 20 episode Without Boundaries, yang akan tayang secara video on demand (VOD) dan over-the-top (OTT) hingga tahun 2016. Program ini akan tayang di salah satu saluran MNC Channels, yaitu MNC Food and Travel, mulai 7 Februari 2015.

Diproduksi pada tahun 2011, serial Without Boundaries adalah salah satu program yang terdapat dalam katalog Primeworks edisi tahun 2014/2015 bagian Modern Urban Asia. Katalognya sendiri telah diluncurkan tahun lalu di MIPCOM.

Dipandu oleh seorang traveller Henry Golding, setiap musimnya Without Boundaries menghadirkan tontonan penuh adrenalin, mulai dari berjalan-jalan menyaksikan kehidupan alam liar dan menjelajahi keindahan alam di luar sana. Without Boundaries: Islands and Beaches membawa penonton berlayar menuju pantai dan pulau-pulau tercantik di Malaysia, menikmati pemandangan alam yang indah dan melakukan kegiatan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Di Without Boundaries: The Great Outdoors, Henry menerobos hutan, berpetualang dari satu tempat ke tempat lainnya, mendaki Gunung Tahan, mempelajari cara hidup masyarakat lokal, serta menjadi sukarelawan di Pusat Pemeliharaan Orang Utan & Beruang Madu.

“Kami di Primeworks Studios berusaha meningkatkan kualitas karya kami yang bercerita tentang Asia dengan cita rasa internasional beberapa tahun terakhir ini. Kami sangat bangga melihat karya kami diberi kepercayaan oleh sebuah perusahaan ternama seperti MNC. Hal ini merupakan pencapaian penting dan penyemangat bagi kami dalam memasuki pasar Indonesia lebih mendalam,” kata Ahmad Izham Omar, Chief Executive Officer Primeworks Studios.

Primeworks Studios adala sebuah perusahaan produksi konten di bawah naungan Media Prima Berhad, perusahaan produksi konten terbesar di Asia. Primeworks Studios telah menghasilkan konten lebih dari 5.000 jam setiap tahunnya untuk berbagai platform termasuk televisi, film dan digital.

Sementara, MNC Channels adalah perusahaan penyedia konten televisi berbayar terbesar di Indonesia (INDOVISION, TOP TV and OK VISION). Melalui 19 saluran yang dimiliki MNC Channels menghibur, mendidik, dan memberikan informasi para penonton.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)