RAN Ingin Bikin Soundtrack Miss Indonesia

Kamis, 19 Februari 2015 - 17:33 WIB
RAN Ingin Bikin Soundtrack Miss Indonesia
RAN Ingin Bikin Soundtrack Miss Indonesia
A A A
JAKARTA - Sukses tampil sebagai bintang tamu di Miss Indonesia, kini RAN berkeingin menggarap soundtrack lagu untuk Miss Indonesia. Tapi, keinginan itu masih belum bisa terwujud dalam waktu dekat.

Ini lantaran RAN masih harus sibuk mempromosikan single Dekat di Hati yang diambil dari album keempat mereka. Meski begitu, Nino dkk bakal mempertimbangkan lagu yang dikhususkan untuk Miss Indonesia di album berikutnya. “Sekarang belum ada, mungkin di album berikutnya," ujar Rayi kepada Sindonews di PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Keinginan tersebut, didasari karena lagu-lagu RAN sering bertemakan tentang cinta dan wanita. Jadi, tidak menutup kemungkinan RAN akan menggarap lagu untuk soundtrack Miss Indonesia. "Kita gak menutup kemungkinan, ya kita nggak bisa dipungkiri mayoritas pas bertemakan dengan cinta, dan terhadap wanita, khususnya wanita Indonesia," papar Rayi.

Sementara itu mengenai Miss Indonesia 2015, RAN menyatakan sangat mendukung ajang kecantiakn tersebut. Menurut mereka, ajang tersebut dapat memberikan positif bagi banyak orang, terlebih bagi anak-anak Indonesia yang ingin mengejar impian mereka.

"Pastinya Miss Indonesia sangat positif. Kita suka hal-hal yang berbau positif. Ini bisa menjadi cara anak-anak Indonesia untuk mengejar impian mereka. Selain penampilan, ada juga 3B (brain, beauty, behaviour). Kita juga seneng banget dengan lahirnya public figure yang baik, tidak hanya cantik tapi behaviour dan brain-nya bagus," paparnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)