Miss Indonesia Audrey Vanessa Rilis Lagu Break The Silence, Singgung Kekerasan Seksual

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:35 WIB
loading...
Miss Indonesia Audrey Vanessa Rilis Lagu Break The Silence, Singgung Kekerasan Seksual
Miss Indonesia Audrey Vanessa merilis lagu Break The Silence. Video klip musiknya telah dirilis di YouTube Hits Records. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa merilis lagu berjudul ‘Break The Silence’. Video klip musik lagu tersebut juga telah dirilis di akun YouTube Hits Records sejak Jumat, (26/1/2024) kemarin.

Judul lagu yang diproduseri oleh Raymondo Hansiever itu sendiri sesuai dengan kampanye yang digaungkan Audrey sejak 2023.



Kampanye tersebut bertujuan sebagai salah satu upaya preventifnya dalam ikut andil untuk memberantas kasus kekerasan seksual. Hal tersebut ditunjukkan lewat lirik penuh motivasi yang terkandung dalam lagu tersebut.

Lagu ‘Break The Silence’ yang dinyanyikan Audrey ini seolah ingin mengajak para korban kekerasan seksual untuk berjuang melawan rasa takut dan memiliki keberanian untuk mengungkap kebenaran dan bangkit dari keterpurukan.

Di dalam video klip lagu terbarunya itu, Audrey sendiri tampil cantik dengan beberapa gaun nan elegan, dari mulai gaun berwarna nude, biru muda, hingga hitam.

Video klip musik tersebut dibuka dengan penampilan Audrey dengan nuansa hitam putih nan dramatis. Tidak sendirian, ia juga terlihat beradu peran dengan anak-anak untuk mewakili pesan yang ingin disampaikan dalam video klip musik tersebut.

Lagu yang menggunakan lirik berbahasa inggris itu sukses mencuri perhatian. Meski baru sehari dirilis, video klip musik tersebut telah ditonton hingga 2.7 ribu kali.

Lagu baru Audrey itu juga banjir komentar positif dari netizen. Banyak yang terpukau dengan Audrey, karena selain cantik, ternyata juga memiliki suara nan merdu.

“Keren kaya lagu lagu Disney tapi pesan nya nyampe banget menyentuh sukses buat Audrey untuk kompetisi miss World nya di India mendatang, semoga menghasilkan hasil terbaik untuk Indonesia,” tulis netizen.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)