Lovelyz Rilis Foto Teaser Comeback Grup

Senin, 23 Februari 2015 - 08:10 WIB
Lovelyz Rilis Foto Teaser...
Lovelyz Rilis Foto Teaser Comeback Grup
A A A
SEOUL - Setelah Lovelyz merilis foto teaser comeback individu dari tujuh anggotanya, kini mereka merilis foto teaser untuk comeback yang berisi personel kelompok tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, kelompok yang dinaungi oleh Woollim Entertainment ini merilis foto teaser bersama melalui berbagai akun SNS Lovelzy. Dalam foto tersebut tampak ketujuh anggota yang memamerkan dirinya dengan berpakaian blus putih dan rok berwarna biru muda.

Terlihat pula logo dengan warna biru muda yang dibawahnya tertulis 2015.03.03. Dari tulisan tersebut mengisyaratkan bahwa Lovelzy akan membuat comeback mereka pada tanggal 3 Maret mendatang.

Sebelum merilis foto teaser kelompok, Woollim Entertainment merilis individu foto teaser dari Yoo Ji Ae, Ye In, Baby Soul, Ryu Se Jeong, Kei, JIN dan Mijoo di mana mereka terlihat dengan penampilan yang sama seperti rambut cokelat dan menjadi berpakaian di atas putih.

Direncanakan, Lovelzy akan merilis album repackaged dan melanjutkan promosi baru dengan lagu baru. Namun sayangnya, Jisoo tidak akan berpartisipasi dalam comeback ini, karena penyelidikan sedang berlangsung pada dirinya atas kasus tuduhan perkosaan dan pelecehan seksual.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3853 seconds (0.1#10.140)