Yoana Miagan Ingin Mengenalkan Pariwisata Papua

Selasa, 24 Februari 2015 - 07:31 WIB
Yoana Miagan Ingin Mengenalkan Pariwisata Papua
Yoana Miagan Ingin Mengenalkan Pariwisata Papua
A A A
JAKARTA - Yoana Miagan, runner up II Miss Indonesia 2015 berkeinginan untuk mengenalkan pariwisata Indonesia. Anak bungsu dari dua bersaudara itu mengungkapkan ingin mengangkat pariwisata Indonesia yang belum terekspos.

Menurutnya, pariwisata Indonesia banyak yang menarik. Lebih lanjut ia menjelaskan, di kampung halamannya, Papua, banyak pariwisata yang belum terekspos. Salah satunya pantai.

"Seperti yang kita tahu, pariwisata Indonesia itu sangat banyak yang menarik. Saya ingin sekali mengekspos yang belum terjamah. Di Papua itu banyak banget pariwisata yang belum terekspos. Indah-indah semua," papar Yoana kepada Sindonews, di Jakarta.

Wanita yang juga atlet Judo tersebut mengungkapkan, di Papua banyak pulau-pulau kecil yang belum di kunjungi wisatawan. Yoana menilai, hal ini disebabkan karena banyaknya warga Indonesia yang lebih memilih untuk berwisata ke luar negeri.

"Saya ingin sekali mengekspos yang belum terjamah oleh manusia seperti banyaknya pulau-pulau kecil yang ada di Indonesia. Masih ada Papua yang masih jarang dikunjungi, karena orang-orang lebih suka keluar negeri," jelas dia.

Menurutnya Pulau Padaido dan lebah Baliong menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. "Pantai Pulau Padaido. Terus seperti Lebah Baliong di Wamena itu harus dikunjungi," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9067 seconds (0.1#10.140)