Hadiah Hiburan untuk Para Nominasi Oscar Senilai Rp1,6 Miliar

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:05 WIB
Hadiah Hiburan untuk Para Nominasi Oscar Senilai Rp1,6 Miliar
Hadiah Hiburan untuk Para Nominasi Oscar Senilai Rp1,6 Miliar
A A A
Para selebriti yang hadir di ajang Academy Awards 2015 kemarin tidak terlalu kecewa lantaran tidak meraih penghargaan tertinggi tersebut.

Pasalnya, ajang penghargaan ini sudah mempersiapkan bingkisan yang membuat para undangan tersenyum lebar. Apa itu? Pihak sponsor Piala Oscar secara sukarela memberikan sekitar 80 hadiah senilai USD125.000 atau sekitar Rp1,6 miliar kepada selebriti yang masuk nominasi. Hadiah tersebut ada dalam goodie bag . Semua goodie bag di-endorse oleh Distinctive Assets. Lash Fary, pendiri Distinctive Assets, mengatakan isi goodie bag dipilih secara hati-hati dan berkualitas.

Semua hadiah tersebut bisa dibilang menjadi yang terbaik selama 16 tahun di ajang penghargaan insan perfilman dunia ini. Bukan karena nilainya, tetapi percampuran antara gadget , kecantikan, perjalanan, dan seni. Pada tahun ini hadiah yang nilainya paling besar di dalam goodie bag Oscar tersebut adalah voucher senilai USD20.000. Lainnya, hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, seperti sejumlah paket kecantikan dan perjalanan wisata.

Untuk wisata, pada tahun ini terasa lebih menarik. Salah satu perjalanan wisata yang bisa dilakukan selebriti adalah jalan-jalan naik kereta mewah menyusuri pegunungan Rocky Mountaineer senilai USD14.500. Ada juga menginap tiga malam di resor mewah di Tuscany, Italia, seharga USD1.500 dan paket glamping atau kemping secara glamor senilai USD12.500, rental atau sewa mobil Audi A4-Silvercar selama setahun.

Goodie bag lainnya, seperti kalung perak Oscar (USD150), candy and dessert buffet tersertifikasi (USD800), vaporizer merek Haze (USD250), bingkisan Wellness 360 (USD1,200), sepeda emas Martone Cycling (USD1.200), dan masih banyak lagi. Seperti pada tahun lalu, para nominator Oscar juga diberikan sex toys. Di antaranya, vibrator Afterglow (USD250), orgasm booster O-Shot (USD5.000), dan kondom Luxury (USD56).

Namun, semua hadiah tersebut akan diberikan keesokan pagi atau setelah upacara Academy Award untuk 20 nominator dalam kategori akting dan penyutradaraan. Pada beberapa tahun lalu isi hadiah hiburan dari Oscar juga beragam. Ada hadiah untuk kesehatan, kecantikan, bahkan perawatan kecantikan yang tidak lazim untuk dimasukkan dalam goody bag Oscar, yakni alat untuk mengurangi lemak dengan noninvasif.

Pada 2014 juga ada hadiah yang unik, berisi pil penurunan berat badan dan sistem transplantasi rambut dengan robot seharga USD16.000. Selain itu, tahun lalu dan tahun ini para nominator juga mendapat hadiah The Orgasm O atau untuk peremajaan Vagina.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0368 seconds (0.1#10.140)