Afgan Disambut Histeris

Rabu, 25 Februari 2015 - 11:01 WIB
Afgan Disambut Histeris
Afgan Disambut Histeris
A A A
MNC Channels Sunsilk Lively Concert baru akan diadakan pada 13 Maret nanti di Balai Sabrini, Jakarta, tetapi antusias masyarakat sudah terasa saat Afgan dan Windy Idol tampil di halaman Tribeca, Mall Central Park, Jakarta, akhir pekan lalu dalam konser Road To MNC Channels SunSilk Lively Concert.

Afgan yang menjadi solois pria yang menjadi idola remaja saat ini langsung disambut teriakan histeris Afganisme, sebutan penggemarnya dan pengunjung mal. Kehadiran penyanyi berkacamata ini benar-benar memberikan hiburan segar dengan tembangtembang hit.

Terlebih saat pria yang memiliki lesung pipi ini melantunkan tembang terbarunya, Knock Me Out, para penggemar Afgan langsung ikut menyanyi. Padahal, lagu tersebut baru saja diperkenalkan. Liriknya yang mudah dicerna dengan nuansa RnB ini memang menjadi gaya khasnya.

“Single terbaru aku ini terinspirasi dari perempuan-perempuan Indonesia khususnya. Jadi, satu lagu ini bisa dikatakan aku dedikasikan untuk perempuan cantik, berambut lurus, energik, fresh, dan pas dengan kampanye dari konser ini,” kata Afgan. Menurut Afgan, awalnya lagu Knock Me Out ini dibuat Taufik Batisah, penyanyi jebolan Singapore Idol yang full berbahasa Inggris. Namun, saat Taufik datang ke Jakarta dan workshop bareng, lagu itu diubah sedikit.

“Lagu ini memang jadi single terbaru saya. Lalu, saya rubah di beberapa bagian ke bahasa Indonesia,” kata pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemu ini. Suasana semakin seru saat penyanyi kelahiran Bandung, 27 Mei 1989 ini melantunkan lagu dari album lama bertempo up beat berjudul Panah Asmara . Tanpa komando dari sang idola, penonton langsung membentuk kor massal dan tak sedikit pula penonton yang ikut bergoyang.

Selepas penampilan Afgan, penampilan alumnus Indonesian Idol Windy Yunita tak kalah menghibur. Windy tampil anggun mengenakan balutan dress warna merah dan hiasan kembang di telinga. Dia menyanyikan beberapa lagu yang dibawakan oleh teman-teman di ajang pencarian bakat yang digelar RCTI , seperti Memilih Untuk Setia (Fatin), Pasti Bisa (Citra Scholastika) dipadukan dengan lagu populer lain, seperti Kamu yang Pertama (Geisha), Vin Bandits, Rude (Magic) dan Rihanna feat Shakira berjudul Can’t Remember To Forget You .

Penampilan Afgan dan Windy Idol ini menjadi pemanasan sebelum konser yang sesungguhnya. Sebelumnya, Road To MNC Channels SunSilk Lively Concert juga sudah digelar di Botani Square, Bogor, pada Sabtu (14/2) dengan menghadirkan Soulvibe dan Abdul & The Coffee Theory, band yang saat ini sangat digandrungi kalangan pelajar dan mahasiswa. Acara puncak MNC Channels Sunsilk Lively Concert akan berlangsung pada 13 Maret nanti.

Konser ini dimeriahkan penyanyi kondang Indonesia, seperti Afgan, Tulus, dan Kahitna. Para musisi tersebut akan berkolaborasi, di antaranya Young Diva , yakni Indah Nevertari, Karina Salim, dan Angel Pieters.

Thomas manggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)