Album Terbaru Kelly Clarkson Ditulis oleh Sia

Kamis, 26 Februari 2015 - 11:58 WIB
Album Terbaru Kelly Clarkson Ditulis oleh Sia
Album Terbaru Kelly Clarkson Ditulis oleh Sia
A A A
LOS ANGELES - Album terbaru Kelly Clarkson yang bertajuk “Piece by Piece” akan segera dirilis, dan itu berarti akan ada sebuah lagu baru setelah meluncurkan lagu "Heartbeat Song" .

Dalam single terbarunya, “Invincible” terlihat kolaborasi yang begitu apik antara Clarkson, David Guetta, dan Sia. Kabarnya lagu tersebut memang sepenuhnya ditulis oleh Sia.

Di lagu tersebut, Clarkson menunjukkan vokal yang sangat tinggi dan mengesankan. Menurut beberapa catatan seperti yang dikutip oleh Hitfix, lagu ini membuat Clarkson tak terkalahkan diantara penyanyi pop wanita lainnya.

Secara singkat, lagu ini bercerita tentang seorang gadis kecil yang tumbuh menjadi wanita dewasa, yang kemudian melihat ke dalam dirinya sendiri dan menemukan rasa bahwa dirinya berharga.

Untuk para penggemar yang tidak sabar untuk mendengarkan lagu ini, mereka dapat melakukan pre order album yang juga akan mendapatkan puzzle dengan lirik lagu dan kode akses awal untuk membeli tiket konser Clarkson yang masih dirahasiakan. “Piece by Piece” akan memenuhi toko CD dan kaset pada 3 Maret 2015 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)