Geisha Ingin Juara Idol Junior Jadi Bintang Cilik Terkenal

Jum'at, 27 Februari 2015 - 06:07 WIB
Geisha Ingin Juara Idol Junior Jadi Bintang Cilik Terkenal
Geisha Ingin Juara Idol Junior Jadi Bintang Cilik Terkenal
A A A
JAKARTA - Band Geisha punya harapan besar terhadap juara Indonesian Idol Junior. Momo Cs ingin agar pemenang Idol Junior menjadi bintang besar sebagai penyanyi cilik di industri musik Indonesia.

Dimana, Geisha ingin juara Indonesia Idol Junior tetap mengasah bakatnya. Serta tidak menjadikan ajang pencarian bakat ini, hanya sekedar menjadi ajang untuk mencari pemenang saja.

"Jangan sampai ajang ini hanya dijadikan ajang sebatas menang. Mereka puas dan mereka nggak kelihatan lagi. Kita ingin mereka menjadi bibit-bibit bintang besar," ujar Gesiha kepada Sindonews, di Jakarta.

Selain itu, Geisha menginginkan juara Indonesian Idol Junior tidak berhenti dalam karir musiknya. Selain itu, mereka terus mengasah kemampuan bakat menyanyinya sebab perjalanan untuk menuju kesuksesan masih panjang.

"Mereka sudah tahu bakatnya dimana harusnya mereka tidak berhenti sampai disini. Perjalanan ini masih sangat panjang. Lebih baik jangan mereka cepat puas dan belajar sampai meraih keinginannya," katanya.

Mengenai dua finalis Indonesian Idol Junior Rian dan Jojo, Geisha mempunyai pendapat yang berbeda. Momo Cs menilai Jojo dan Rian mempunyai karakteristik yang berbeda.

Dimana, Rian memiliki suara yang khas dan karakter suara yang kuat. Sedangkan, Jojo juga mempunyai karakter suara yang berbeda dengan lainnya.

"Rian punya khas dan karakter suara. Dia juga pintar untuk usia seperti dia sudah mengerti betul pembagian nada, dan dia juga pintar improvisasi. Kayak featuring orang dewasa, tapi berwujud kecil sendiri. Kalau Jojo sama cuma lebih beda aja karakternya," jelasnya .

Geisha berharap, Jojo dan Rian bisa tampil spektakuler tanpa beban. Serta lebih maksimal untuk penampilan Result Show yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Sabtu 28 Februari 2015 pukul 18.00 WIB.

"Jauh lebih maksimal, berikan full terbaik untuk minggu depan. Disitu mereka harus lebih fight lagi," imbuhnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8361 seconds (0.1#10.140)