Madonna Terjatuh di Panggung Brit Awards 2015

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:18 WIB
Madonna Terjatuh di Panggung Brit Awards 2015
Madonna Terjatuh di Panggung Brit Awards 2015
A A A
Madonna mengalami nasib nahas saat tampil di panggung Brit Award 2015, kemarin. Penyanyi berusia 56 tahun ini terjatuh dari panggung saat menyanyikan lagu Living For Love. Pada kesempatan itu pelantun tembang Like a Virgin ini memang terlihat lincah di atas panggung bersama penari latar.

Penyanyi yang sudah makan asam garam di panggung musik dunia ini tersungkur saat seorang penari mencoba menarik jubahnya saat dia menaiki tangga panggung. Akibatnya, Madonna ikut tertarik dan terjerembab di lantai. Tarik jubah ini sebetulnya sudah ada dalam skenario, tetapi Madonna mengaku dirinya terlalu kencang mengikat jubahnya sehingga saat ditarik oleh salah seorang penari latar, dia ikut terbawa.

Atas peristiwa tersebut wanita kelahiran Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958 ini buru-buru merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberi perhatian dan peduli kepadanya.

Bahkan, Madonna memuji Armani yang merancang jubahnya tersebut. “Cape indah saya diikat terlalu ketat. Namun, tidak ada yang bisa menghentikan saya dan cinta benar-benar mengangkat saya! Terima kasih atas ucapan selamatnya! Saya baik-baik saja! #livingforlove “ tulisnya dalam Instagram.

Melalui media sosial tersebut Madonna mendapat banyak pujian untuk penampilannya, meskipun dia tampak terguncang. Seperti selebriti Mario Lopez menulis dalam Twitter untuk mendukung Madonna. Demikian dengan bintang sinetron Inggris Antony Cotton yang memerankan Sean Tully di Coronation Street . Dia mengatakan, Madonna tetap berada di atas panggung dan dia menjadi berita menarik.

Tedy achmad
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8981 seconds (0.1#10.140)