Inovasi Perawatan Kulit

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:22 WIB
Inovasi Perawatan Kulit
Inovasi Perawatan Kulit
A A A
SK-II meluncurkan inovasi produk perawatan kulit di sekitar mata, yakni SK-II Magnetic Wand sebuah terobosan terbaru dari SK II yang bekerja membantu penyerapan kandungan utama Stempower Eye Cream tiga kali lebih cepat.

Peluncuran produk ini dilatarbelakangi kekhawatiran pertambahan usia pada wanita yang menjadikan peningkatan risiko berkurangnya kekencangan kulit yang diikuti dengan tanda-tanda penuaan lainnya. Pada umumnya, tanda-tanda penuaan tersebut akan terlihat di area sekitar mata terlebih dulu.

“Kulit disekitar mata yang tampak lebih muda sangat penting untuk membantu penampilan wajah yang terlihat lebih muda,” tutur Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN di Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (25/2).

Taro Yamaguchi selaku Scientific Communications Senior Manager, Global SK-II Communication menjelaskan, Magnetic Wand adalah teknologi kecantikan pertama di dunia yang menggunakan tri-magneticke dalam perawatan kecantikan kulit dan yang pertama memanfaatkan daya tolak diamagnetik untuk kulit.

SK-II merancang bi-polar magnetic microarrayspesial yang secara spesifik akan menyamakan karakter molekul niacinamide,yaitu kandungan bahan utama dalam Stempower Eye Cream. Kandungan bahan utama ini akan ditolak oleh magnet-magnet dari Magnetic Wand sehingga terdorong ke dalam lapisan kulit yang dituju. Ketika digunakan bersama dengan Stempower Eye Cream, Magnetic Wand dapat memberikan hasil yang nyata mengurangi garis-garis halus di sekitar mata hanya dalam 10 hari.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7806 seconds (0.1#10.140)