Wujudkan Mimpi, Virzha Luncurkan Satu

Jum'at, 27 Februari 2015 - 18:37 WIB
Wujudkan Mimpi, Virzha Luncurkan Satu
Wujudkan Mimpi, Virzha Luncurkan Satu
A A A
JAKARTA - Impian Virzha untuk memiliki sebuah album solo terwujudkan sudah. Lewat Satu, penyanyi asal Medan ini mempersembahkan suara emasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Juara III Indonesian Idol 2014 ini mengungkapkan, album itu adalah impiannya. Dan, dia tidak menyangka jika impian ini akhirnya terwujudkan juga. Album ini berisi 11 lagu dengan single andalan Aku Lelakimu.

"Berawal dari mimpi seorang Virzha lalu lahirlah album yang bernama Satu. Aku dari awal mimpi di dalamnya ada lagu-lagu Virzha," ujar Virza saat acara peluncuran album di KFC Tugu Tani, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Sementara itu, salah satu pencipta lagu dalam album tersebut, Pongky Barat menyebut Virzha memiliki karakter yang berbeda. Menurut dia, Aku Lelakimu, yang diciptakan personel The Dance Company itu, sangat sesuai dan cocok untuk pasar musik Indonesia saat ini.

"Buat saya sebagai pencipta, lagu ini banyak diapresiasi banyak orang dan merupakan suatu penghargaan tersendiri. Memang di tangan Virzha, lagu ini lebih berbeda dan kekinian," papar Pongky. Lagu Aku Lelakimu sebelumnya dinyanyikan Anang Hermansyah.

Sementara itu, Managing Director Music Factory Indonesia Harun Nurasyid optimistis album perdana Virzha ini bakal sukses. Apalagi, Virzha adalah penyanyi yang saat ini diidolakan masyarakat, khususnya remaja putri. "Kami optimistis album ini bakal mengikuti sukses album-album yang pernah dirilis artis lain, ditambah Virzha kini sedang hangat-hangatnya diidolakan," ujar Harun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1925 seconds (0.1#10.140)