Pongki Padukan India-Indonesia untuk Lagu Shaheer Sheik

Sabtu, 28 Februari 2015 - 14:36 WIB
Pongki Padukan India-Indonesia untuk Lagu Shaheer Sheik
Pongki Padukan India-Indonesia untuk Lagu Shaheer Sheik
A A A
JAKARTA - Ditunjuk sebagai pembuat lagu di soundtrack film yang dimainkan oleh Kirana Larasati dan Shaheer Sheik, Pongki Barata merasa tertantang. Bahkan, lagu yang bakal diciptakan oleh mantan personel Jikustik ini bakal memadukan lagu India dan Indonesia.

Alasannya, karena Pongki tidak mau menghilangkan nuansa India. Sebab lagu ini akan dinyanyikan oleh aktor Mahabarata Shaher Sheik.

"Ya lagunya tentang filmnya dia, aku pengen India. Dia ingin Indonesia, tapi di mix match, tapi pasti ada Indonesianya karena filmnya Indonesia," ujar Pongky kepada Sindonews, di Kawasan Tugu Tani, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Akan tetapi, perilisan lagu ini bakal ditunda, sebab Shaher Seikh masih belum menemukan waktu yang pas untuk melakukan sesi rekaman. Dikarenakan, aktor Mahabrata ini masih dipadati acara-acara di stasiun televisi. "Belum sempet, karena dia sibuk, belum rekaman," katanya.

Namun, Ia berharap perilisan soundtrack lagu film ini bisa dikeluarkan di bulan April. Dikarenakan banyaknya penggemar menunggu lagu yang dinyanyikan oleh Shaher Seikh. "Nggak mau lama-lama ah, mudah-mudahan April bisa di rilis," imbuhnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3058 seconds (0.1#10.140)