Tiffany SNSD Suka Lagu & Novel Fifty Shades of Grey

Senin, 02 Maret 2015 - 09:24 WIB
Tiffany SNSD Suka Lagu & Novel Fifty Shades of Grey
Tiffany SNSD Suka Lagu & Novel Fifty Shades of Grey
A A A
SEOUL - Tidak hanya Film Fifty Shades of Grey yang banyak disukai oleh masyarakat di dunia. Ternyata Lagu Earned It yang merupakan soundtrack lagu film Fifty Shades of Grey juga banyak disukai oleh masyarakat dunia.

Dikutip dari Kpopstarz, salah satunya bintang Hallyu K-Pop Tiffany SNSD dan Peniel BTOB yang menyukai lagu Earned It. Hal itu terungkap saat Tiffany SNSD dan Peniel BTOB mengunggah postingan tentang Film Erostis tersebut di Instagram.

Dalam postingannnya, Tiffany SNSD menyebutkan lagu Earnet It merupakan lagu kesukaanya yang sering dirinya dengarkan. Tak hanya itu Kekasih Nickhun 2PM ini juga sangat menyukai novel dari Fifty Shades of Grey.

"Lagu Earned it adalah lagu favorit aku," tulis Tiffany SNSD dalam akun Instagrammnya.

Selain Tiffany SNSD yang menyukai film yang dimainkan oleh Dakoto Johnson dan Jammie Dornan , salah satu anggota BTOB Peniel juga menyukai film tersebut. Bahkan, Peniel Sendiri juga telah menonton film fenomenal tersebut.

Dalam postingan Instagramnya, Peniel juga berbagi komentarnya tentang Film dan soundtrack lagu tersebut. Peniel mengatakan baik film dan lagu soundtrack tersebut benar-benar sangat menarik.

"Aku telah menonton film Fifty Shades of Grey, benar-benar film yang menarik dan lagu soundtracknya benar-benar bagus, adakah rekomendasi film lain?," tulis Peniel dalam akun Instagramnya.

Saat ini, film Fifty Shades of Grey benar-benar menjadi film terpopuler, dimana film ini masih menguasai Box Office. Hanya baru dirilis 48 jam, film berisi adegan panas ini telah meraup penadapatan 150 juta dolar.

Selain itu, film ini mengambil keuntungan sebesar 239,7 juta dolar AS di luar negeri. Serta berdasarkan Daily Mail, Fifty Shades of Grey menjadi film terlaris di Korea Selatan yang menggeser film dari James Bonds yang sebelumnya di peringkat satu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9417 seconds (0.1#10.140)
pixels