Tampilan Lipstik Extraordinary

Senin, 02 Maret 2015 - 10:16 WIB
Tampilan Lipstik Extraordinary
Tampilan Lipstik Extraordinary
A A A
TREN dari Paris selalu menggunakan detail warna dan tampilan yang sempurna. Menjadi seorang Parisian , artinya menjadi orang yang tidak takut berkreasi dengan warna.

Tampilan yang berani, bibir yang luar biasa, elegan, dan dramatis seperti simbol feminitas yang sebenarnya. L’Oreal Paris pun menciptakan lipstik dengan sensasi ala Paris tersebut. Color Richie Extraordinaire adalah sebuah generasi lipstik terbaru berupa liquid lipstick . Lipstik ini mampu memberikan hasil warna yang lebih intens, lebih elegan dari lipgloss , dan lebih nyaman dari lipbalm .

“Warnanya intens seperti menyatu dalam cahaya. Lipstik ini menjadi simbol feminitas yang sempurna. Kini setiap wanita dapat memilih tampilan extraordinary dengan cara yang mudah,” tutur Karim Rahman, Official Make Up Artist L’Oreal Paris International.

Setelah melakukan riset selama bertahun-tahun, L’Oreal Paris berhasil mengombinasikan tata rias dan teknologi terkini sehingga menghasilkan formula terbaru yang sebelumnya mustahil diciptakan.

Produk ini mengombinasikan pigmen dan precious oil sehingga menghasilkan dimensi tersendiri untuk hasil pulasan bibir yang luar biasa. Terdapat dua langkah pada technology precious oil, yaitu percampuran antara precious oil dan minyak yang mengandung pigmen.

Keduanya akan memberikan kenyamanan dan warna pada bibir dengan formula magnifying oil yang muncul ke permukaan menambahkan dimensi pada tampilan bibir Color Richie Extraordinaire tersedia dalam sembilan pilihan warna, yaitu rose melody, rose finale, fuchsia orchestra, coral encore, orange tempo, rouge soprano, rouge allegro, ruby opera, danplum quarter .

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)