Fokus Berkarier dan Terus Sekolah

Senin, 02 Maret 2015 - 10:17 WIB
Fokus Berkarier dan Terus Sekolah
Fokus Berkarier dan Terus Sekolah
A A A
RIAN tidak mampu membendung air yang keluar dari mata saat namanya tidak disebut Arie Untung yang menjadi host Indonesian Idol Junior sebagai pemenang.

Kecewa, tentu saja karena perjuangannya menjadi finalis itu tidak mudah. Namun, dia tidak berkecil hati dan tetap optimistis bisa meraih sukses di dunia tarik suara. Tekad Rian untuk menaklukkan industri musik Indonesia ini bukan dengan tangan hampa.

Ajang pencarian bakat menyanyi anak yang ditayangkan MNCTV inilah yang menjadi langkah awal kariernya di panggung musik Tanah Air yang sesungguhnya. Lewat Indonesian Idol Junior , namanya menjadi terkenal. Untuk itu, penyanyi bersuara jazz ini berusaha mendapatkan lagu yang bisa membuat namanya semakin dikenal luas.

“Aku tetap bangga bisa ada di Idol Junior . Selamat untuk Jojo. Dia memang pantas juara, si kecil-kecil cabe rawit. Aku agak kecewa, tetapi enggak sedih. Pokoknya tetap happy. Aku mau fokus berkarier jadi penyanyi dan terus sekolah,” kata Rian bersemangat.

Setelah mengikuti Indonesian Idol Junior , Rian yang menjadi runner up juga akan lebih mendalami dunia tarik suara. Dia ingin sekolah musik di Singapura. Ni Luh Indra Sulistiani, orang tua Rian memang ingin anaknya itu sukses di bidang yang digelutinya, terlebih Rian mempunyai potensi dan kemampuan vokal yang bisa terus ditingkatkan.

“Sekolah itu beasiswa karena Rian memang punya passion yang kuat sekali di musik dan impiannya menjadi penyanyi amatlah besar,” ujarnya. Bahkan saat audisi Indonesian Idol Junior , bukan Ni Luh yang mendorong, Rian sendiri yang berminat dan tertarik ikut serta. Menjadi idola termasuk salah satu impiannya.

Ni Luh mengakui, Rian merupakan sosok yang dewasa dalam bertutur dan bersikap, meski usianya baru 12 tahun. Kedewasaan ini muncul pasca-ditinggal ayahanda tercinta akibat kanker kelenjar getah bening pada 2 tahun lalu.

Rian begitu tabah dan menguatkan hati ibunya. “Rian bilang untuk apa terus menangis, enggak bakal bikin papa hidup kembali. Lebih baik kita buat Papa bangga di surga,” ucapnya meniru perkataan anak sulungnya sembari meneteskan air mata.

Saat anaknya itu menjadi runner-up , Ni Luh memang sedih, tetapi dia bangga dengan anaknya, terlebih Rian berbesar hati dan siap untuk menjadi penyanyi profesional.

Ananda nararya
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)
pixels