Berdandan Bersama Dian Sastrowardoyo

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:27 WIB
Berdandan Bersama Dian Sastrowardoyo
Berdandan Bersama Dian Sastrowardoyo
A A A
Dian Sastrowardoyo memberikan tips berdandan kepada para wartawan di L’OrealParis Academy, DBS Tower Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dian yang merupakan Brand Ambasador L’Oreal Indonesia berbagi cerita bagaimana tampil cantik menawan dalam waktu yang singkat khususnya bagi wanita pekerja dan modern mom yang kerap tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Para wartawan dari koran, majalah, media online serta beauty blogger berkumpul di kantor L’Oreal Indonesia untuk melakukan exclusive product experience, yakni acara berdandan bersama Dian Sastro.

Bintang film sekaligus ibu dari dua anak itu mengaku bahwa sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu, banyak waktu yang diluangkan untuk mengurus dua buah hatinya tersebut. Namun, di tengah kesibukannya sebagai seorang ibu, Dian juga tetap harus menjalankan profesinya sebagai bintang film.

Saat menjalani peran ganda serta kesibukannya tersebut, Dian selalu menyempatkan diri untuk selalu terlihat cantik. Dian yang sore itu tampil kasual dengan mengenakan kemeja nuansa floral berwarna merah dan biru serta celana skiny jeans berbagi rahasia tentang riasan andalannya sehari-hari kepada para wartawan.

Untuk tampilan sehari-hari, wanita yang pernah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta tersebut hanya menggunakan pelembap, maskara, dan lipgloss karena setelah itu dia harus mengantar anaknya ke sekolah. “Kalau dulu waktu mau pergi ke acara pesta, paling enggak aku membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk dandan, tapi sekarang mengingat waktuku yang enggak terlalu banyak jadi aku hanya butuh waktu sekitar setengah jam aja,” ujar Dian Sastro kepada para wartawan.

Kecuali untuk datang ke acara formal, Dian mengaku kurang suka menggunakan make up yang terlalu tebal terutama menggunakan alas bedak. Dian biasanya hanya menggunakan pelembap untuk membuat kulitnya terlihat lebih sehat dan cerah. Namun, pemilihan pelembab pun tidak dilakukan Dian secara asal-asalan, mengingat usianya yang sudah menginjak usia kepala tiga lebih memilih pelembab yang memiliki inovasi anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan di wajahnya.

Untuk itulah, Dian memilih menggunakan Revitalift Magic Blur yang merupakan inovasi skin care terbaru dari L’OrealParis. Pelembap ini memiliki kandungan all-in-one moisturizer dengan teknologi opti-blur yang menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori sehingga Dian bisa memperoleh tampilan kulit flawless secara instan.

Sementara untuk riasan bibir, pada tampilan siang hari, Dian menggunakan warna lipstik pink atau coral yang memberikan kesan kasual. Sementara pada malam hari, Dian lebih memilih untuk menggunakan lipstik warna merah tua untuk memberikan kesan glamor. Untuk itulah, Dian menggunakan Color Riche Extraordinaire yang merupakan generasi lipstik terbaru dengan warna yang lebih intens dari lipgloss dan terasa lebih lembap dari lipbalm.

“Kedua produk tersebut merupakan magic ingredients dalam trik make up 5 Minutes to Magic Extraordinaire yang memungkinkan wanita Indonesia untuk tampil sempurna dalam lima menit,” tutur Antania Hanjani Jr, Product Manager L’Oreal Paris Make Up Category.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)