Putri Huan Zhu Akan Bermain di Sekuel Sun Go Kong

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:45 WIB
Putri Huan Zhu Akan Bermain di Sekuel Sun Go Kong
Putri Huan Zhu Akan Bermain di Sekuel Sun Go Kong
A A A
HONG KONG - Film Garapan Stephen Chow yang merupakan sekuel Sun Go Kong yang berjudul "Journey to The West Conquering The Demons" bakal menggandeng Vicky Zhao di film ini. Aktris yang pernah memerankan Putri Huan Zhu ini bakal direncanakan memainkan peran utama di film sekuel Sun Go Kong ini.

Dikutip dari Jaynestar, tak hanya Vicky Zhao yang bakal dikutsertakan dalam film sekeul ini, suami dari aktris cantik ini Huang Youlong juga akan ikut bermain di film garapan Stephen Chow. Vicki pun telah menyatakan, minat dalam film baru Stephen, dan meminta untuk menuliskan peran untuknya.

Bahkan, Vicky dan Suami dibayar oleh Alibaba Pictures yang merupakan produser film tersebut 3 miliar Yuan untuk memainkan film sekuel terbaru Sung Gong Kong.

Kolaborasi Vicky dan Stephen bukanlah yang pertama. Sebab artis cantik ini pernah berkolaborasi dengan aktor Kungfu Hustle saat di film Shaolin Soccer. Kolaborasi aktor dan aktris papan atas di Hong Kong ini akan memeriahkan cerita dari Sung Gong Kong ini.

Sementara itu film, Journey to The West: Conquering The Demons ini akan disutradarai oleh Tsui Hark. Sementara Stephen akan ikut membintangi film itu. Sekuel film ini juga akan menghadirkan para pemeran aslinya, seperti Shu Qi, Wen Zhang dan Huang Bo.

Selain itu, Stephen akan menulis dalam karakter baru untuk Vicky di sekuel tersebut. Journey to The West: Conquering The Demons adalah intepretasi ulang dari novel Journey to The West. Sekuel film ini bakal mulai syuting pada Agustus 2015. Film ini dijadwalkan dirilis Januari 2017 sekaligus menyambut Tahun Baru Imlek.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)