Sibuk Syuting Stripping, Samuel Zylgwyn Belum Mau Main Film

Selasa, 03 Maret 2015 - 16:16 WIB
Sibuk Syuting Stripping, Samuel Zylgwyn Belum Mau Main Film
Sibuk Syuting Stripping, Samuel Zylgwyn Belum Mau Main Film
A A A
JAKARTA - Menjalani syuting sinetron stripping mungkin bukanlah hal asing bagi Samuel Zylgwyn. Tapi, tetap saja, aktor utama sinetron 7 Manusia Harimau itu harus berusaha fokus dalam menjalani jadwalnya yang begitu padat.

Walaupun sibuk, Samuel juga senang karena lawan mainnya kerap membuatnya semangat menjalani syuting. “Yang paling deket ya Adjie Pangestu, soalnya kita kan satu komunitas motor. Dia wawasannya luas. Seru,” ujar aktor sekaligus model tersebut kepada Sindonews saat ditemui di bilangan Cibubur.

Tak hanya itu, agar lebih mendalami peran dan fokus dengan sinetron unggulan RCTI tersebut, Samuel menjelaskan bahwa saat ini dia belum mau menerima tawaran pekerjaan lain, terutama film. “(Film) belum. Ini dululah. Ini tiap hari syuting, malemnya langsung tayang,” tambah kekasih Franda ini.

Agar tetap bisa beraktivitas dan menjalani syuting, Samuel juga mengaku benar-benar menjaga kesehatan dalam menjalani rutinitasnya. “Kalau ada waktu kosong, istrihat, tidur, makan. Selesai syuting, langsung pulang. Minum vitamin, madu, minyak ikan,” papar mantan kekasih Gracia Indri ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2339 seconds (0.1#10.140)
pixels