Perankan Joker, Jared Leto Ubah Penampilan

Selasa, 03 Maret 2015 - 20:36 WIB
Perankan Joker, Jared Leto Ubah Penampilan
Perankan Joker, Jared Leto Ubah Penampilan
A A A
LOS ANGELES - Berperan sebagai Joker di Suicide Squad membuat Jared Leto harus membuat sebuah pengorbanan. Demi mendalami peran tersebut, vokalis 30 Seconds to Mars itu pun rela mencukur jenggot dan kumis serta memangkas rambut panjangnya.

Penampilan baru Jared ini diungkap sutradara Suicide Squad, David Ayer, lewat akun Twitter-nya. Dalam sebuah postingannya, dia memperlihatkan sepasang tangan siap memangkas kunciran rambut Jared dengan sepasang gunting. “Haruskah (kita memotongnya)? #SuicideSquad,” tulis David.

Di akun itu, David juga mem-posting sebuah foto lain. Dalam foto itu, Jared terlihat dengan potongan rambut pendek serta wajahnya yang bebas jenggot, cambang dan kumis.

Banyak penggemar yang menyayangkan pemangkasan rambut itu. Dan, ternyata Jared pun menyesalinya. “Saya sudah kangen pada jenggot saya,” ujar aktor The Dallas Buyers Club itu.

Selain harus memangkas rambut dan jenggotnya, Jared juga harus menambah berat badannya untuk memerankan karakter musuh abadi Batman itu. Sebelumnya, aktor berusia 43 tahun tersebut pernah menggambarkan perannya itu nyaris mendekati karakter Shakespearean. “Peluang untuk membawanya mendekati karakter Shakespearean itu seperti apa yang ada di novel grafis dan komiknya, kan? Dia ini karakter kekacauan yang cantik—itu adalah tantangan besar,” papar Jared, yang dikutip Aceshowbiz.

Berdasarkan komik keluaran DC, Suicide Squad berpusat pada tim penjahat super (supervillain) yang diberi peluang menebus kesalahan mereka oleh pemerintah. Tapi, misi yang mereka jalani mungkin akan membunuh mereka semua. Film yang direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016 itu diproduser Charles Roven dan Richard Suckle untuk Warner Bros.

Selain Joker, film ini juga akan menampilkan sejumlah penjahat DC seperti Deadshot (yang diperankan Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney) dan Enchantress (Cara Delevigne). Sementara, Viola Davis akan memerankan Amanda Waller, agen yang mengoperasikan tim itu.

Rumor terakhir menyebutkan, bintang Robocop, Joel Kinnaman, akan memerankan Rick Flagg, pemimpin kelompok penjahat super itu. Peran tersebut awalnya dipercayakan kepada Tom Hardy. Tapi pemeran Bane dalam The Dark Knight Rises itu memutuskan hengkang dari proyek film tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2575 seconds (0.1#10.140)