Perawatan Spa Unik

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:30 WIB
Perawatan Spa Unik
Perawatan Spa Unik
A A A
Saat berkunjung ke Bali, spa merupakan salah satu kegiatan yang menjadi favorit para wisatawan. Tidak hanya jenis spa yang ditawarkan, namun desain interior dan pemandangan menjadi nilai lebih bagi tempat spa untuk menarik perhatian para wisatawan.

Untuk itulah, L’Occitane, sebuah brand perawatan tubuh asal Prancis menawarkan spa khusus dengan konsep unik di tiga kawasan wisata utama di Bali, yaitu Ubud, Jimbaran, dan Seminyak. “Mango Tree Spa by L’Occitane yang terletak di Ubud secara harfiah memang dibangun di atas pohon mangga demi mendapatkan tingkat kenyamanan yang sempurna.

Spa yang dibuka sejak 2009 ini menawarkan enam ruangan eksklusif yang diletakkan di tengah-tengah lingkungan alam indah khas Bali, dan ada di atas pohon-pohon mangga yang di sekitarnya ada kicauan halus burung-burung dan pemandangan yang menawan,” tutur Omelia Croppi, Sales & Marketing dari Kupu-Kupu Jimbaran, Rooftop Suite & Bamboo Spa by L’Occitane, beberapa waktu lalu.

Mango Tree Spa mengombinasikan kesederhanaan ornamen dengan kemewahan warna. Pulasan kuningemas mewarnai hampir keseluruhan interior. Omelia menyebutkan, warna menjadi salah satu faktor penting yang dapat meneduhkan mata dan pikiran saat seluruh tubuh dimanjakan dengan pijatan lembut dari tangan terapis andal dan profesional.

Suguhan pemandangan hutan dan sungai Ayung adalah apa yang akan didapatkan ketika menikmati sajian menu terapi andalan dari spa yang khusus menggunakan produk bergengsi L’Occitane ini. Mango Tango, Tree Top, dan Journey to Mango Tree adalah jajaran menu andalan bagi para wisatawan yang ingin menjajal pengalaman berspa menggunakan bahan baku mangga.

“Perawatan lainnya yaitu facials, area focused treatments, juga body treatments. Khusus untuk wisatawan yang berbulan madu, Wings of Love adalah pilihan tepat yang ditawarkan,” sebut Omelia. Bamboo Spa adalah spa kedua yang dibuka pada 2011 oleh L’Occitane dan terletak di Jimbaran. Seperti namanya, Bamboo Spa menampilkan interior deretan bambu dan cermin yang disusun secara unik menghiasi lobi spa yang menyatu dengan Kupu-Kupu Jimbaran Suites.

Beberapa kendi tradisional berbahan gerabah serta ukiran batu bermotif etnik menghiasi sudut ruang. Suara gemercik air dari air mancur berkonsep pancuran vertikal menambah suasana rileks. Masuk lebih ke dalam lagi, lampu-lampu bercahaya redup menghiasi ruang spa. Selain desain interior, adapun yang menjadi keunikan dari Bamboo Spa adalah perawatan spa yang ditawarkan, yaitu Verbana Bamboo Therapy yang memperkenalkan sensasi dan pengalaman baru bagi para wisatawan.

“Spa ini tidak hanya membuat para wisatawan dimanjakan dengan berbagai produk L’Occitane, juga bisa meredakan ketegangan otot,” tutur Sarah Damanik, Senior Manager of Marketing L’Occitane Indonesia. Dua perawatan lain yang disukai para wisatawan Bamboo Spa by L’Occitane adalah Verbena Bamboo Fusion Therapy dan Verbena Bamboo Well-being Escape.

Kedua perawatan tersebut menggunakan produk eksklusif Verbena dari L’Occitane. Omelia menuturkan, perbedaan dari kedua terapi itu adalah pada waktu. Verbena Bamboo Well-being Escape lebih lama 60 menit dibandingkan Verbena Bamboo Fusion Therapy yang hanya berlangsung satu jam. Spa ketiga yang didirikan L’Occitane di daerah Seminyak adalah Spa en Provence yang mengombinasikan keanggunan ritual relaksasi tradisional dengan budaya Prancis.

Sama seperti halnya interior di Bamboo Spa, Spa en Provence juga didominasi dengan interior bambu di setiap sudut ruangan. Namun yang unik, setiap ruangan spa dihiasi dengan gorden transparan berwarna peach . Selain itu, tempat spa ini juga menyediakan kubah mungil yang terbuat dari anyaman bambu untuk perawatan foot spa dan foot massage . Semua produk untuk perawatan di Spa en Provence berasal dari L’Occitane. Omelia menuturkan, rencananya Spa en Provence baru akan resmi dibuka pada akhir Maret ini.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5144 seconds (0.1#10.140)