Teknologi Blur pada Perawatan kulit

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:31 WIB
Teknologi Blur pada Perawatan kulit
Teknologi Blur pada Perawatan kulit
A A A
L’oreal menghadirkan teknologi blur pada produk Revitalift Magic Blur. Produk ini merupakan inovasi skin care terbaru dari L’Oreal Paris yang memiliki kandungan all-in-one moisturizer dengan teknologi opti-blur yang menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori sehingga setiap wanita bisa memperoleh tampilan kulit flawless secara instan.

“Magic Blur mengandung anti-aging agent, proretinol A dan dermalift yang efektif melawan tanda penuaan dini pada kulit dalam jangka panjang,” tutur Antania Hanjani, Jr Product Manager L’Oreal Paris Make Up Category, di L’Oreal Paris Academy, DBS Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2).

Antania menyebutkan, Revitalift Magic Blur merupakan produk perawatan kulit yang selangkah lebih maju dari perawatan antiaging dan primer lainnya. “Teknologi blur adalah produk kecantikan inovatif dari Amerika Serikat yang diciptakan untuk menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus secara instan, mengurangi kilap dan meratakan rona wajah,” tutur Elizabeth Bouhandana, Global Scientific Communication Director.

Teknologi blur menghaluskan permukaan kulit dengan cara membiaskan cahaya dan juga memperbaiki tekstur kulit. Teknologi blur juga dapat digunakan di wajah sebagai pelembap. Teknologi blur mengandalkan teknologi yang mengedepankan agen penyamar, yaitu silicone elastomesr dan powders yang memberikan hasil matte dan mengisi kerutan sehingga dapat menghaluskan permukaan kulit secara instan.

Blur merupakan bahan penyamar yang dapat memberikan efek antiaging instan karena memiliki formula yang tidak mengandung air. Teknologi blur merupakan generasi baru perawatan antiaging yang mengombinasikan efek biologis jangka panjang dan efek fisik yang instan. “ Krim ini akan menjadi bagian baru dari ritual kecantikan pada wanita. Produk ini dapat digunakan sebagai krim pagi dan juga perawatan antiaging, “ tutur Joelle Cioco, L’Oreal Paris Facialist.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)