Robert Pattinson Akan Melamar FKA Twigs?

Kamis, 05 Maret 2015 - 16:03 WIB
Robert Pattinson Akan Melamar FKA Twigs?
Robert Pattinson Akan Melamar FKA Twigs?
A A A
LOS ANGELES - Robert Pattinson tampaknya ingin menuju ke hubungan yang lebih serius dengan FKA Twigs. Sebuah sumber mengatakan bahwa aktor 28 tahun ini telah memberikan cincin tunangan untuk penyanyi sekaligus penari yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett.

Menurut sumber tersebut, Robert telah berbagi kebahagiaan ini dengan menggelar makan malam dengan teman-temannya. Bintang utama film "Twilight" ini mengatakan, kepada teman-temannya bahwa mereka belum bertunangan secara resmi.

Robert kabarnya akan melamar FKA Twigs pada musim panas ini setelah ia menyelesaikan tur dan menyelesaikan proyeknya.

Seorang teman dari Robert dan FKA Twigs mengatakan bahwa Robert juga memakai cincin yang sama. "Dia ingin menikahinya. Mereka tidak dapat dipisahkan ketika mereka bersama-sama. Mereka tinggal bersama di rumahnya (Robert)" ujarnya seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz. Ia juga menambahkan bahwa Robert saat ini jauh lebih tenang dan bahagia dari sebelumnya.

Robert dan FKA Twigs pertama kali terlihat bersama-sama pada bulan September. Pada saat itu, mereka difoto berpegangan tangan di Venice Beach, California. Kemudian, Robert dikabarkan menemui orang tua FKA Twigs di Inggris dan kabarnya hari itu berjalan lancar karena mereka disambut baik oleh para orang tua.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)