d'Masiv Siapkan Video Klip Lagu Pede

Sabtu, 07 Maret 2015 - 12:30 WIB
dMasiv Siapkan Video Klip Lagu Pede
d'Masiv Siapkan Video Klip Lagu Pede
A A A
JAKARTA - Tahun ini, d’Masiv akan merilis sebuah video klip untuk single mereka, Pede. Dalam video ini, personel band berbasis Jakarta itu, Rian, Dwiki, Nurul, Rayyi dan Wahyu, bakal menjadi bintangnya.

Vokalis d’Masiv, Rian, memaparkan, dalam video itu, masing-masing personel band itu akan menunjukkan kemampuan akting dengan karakter yang berbeda. Sementara, meski semuanya akan membintangi video klip ini, tapi Rayyi—pemain bass d’Masiv—yang mendapat kesempatan untuk menjadi model utamanya.

"Konsepnya seru.Di sini kita tidak memerankan bukan satu karakter tapi 2-3 karakter berbeda dan Rayyi jadi model utamanya," ujar Rian di lapangan tennis, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2015).

Menurut Rian, video klip ini bakal berbeda dari yang lain karena mengandung pesan-pesan positif. Selain itu, lagunya juga lebih nge-beat dan tidak sama dengan karakter musik d’Masiv. "Pengen lagu yang nyeleneh, yang berbeda dengan karakter d’Masiv," kata Rian.

Lagu Pede sebenarnya sudah dibuat Rian ketika proses penggarapan album Lebih Indah. Proses syuting video klip untuk lagu Pede memakan waktu satu hari.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)