Wolverine 3 Akan Mulai Syuting Tahun Depan

Minggu, 08 Maret 2015 - 08:36 WIB
Wolverine 3 Akan Mulai Syuting Tahun Depan
Wolverine 3 Akan Mulai Syuting Tahun Depan
A A A
LOS ANGELES - Salah satu studio film utama yang terletak di California, Amerika Serikat, 20th Century Fox telah memberikan lampu hijau untuk film ketiga Wolverine. Kabar ini disampaikan sang sutradara, James Mangold, saat bercakap-cakap dengan penggemarnya di Twitter.

Dalam percakapan itu, James Mangold menegaskan proses syuting film tersebut akan dimulai di awal tahun depan. Meski begitu, rincian mengenai film itu masih belum dirilis.

“Kapan syuting Wolverine 3 dimulai?” tanya seorang pengguna Twitter kepada James. “Awal tahun depan,” jawab sang sutradara.

Seperti dilansir Aceshowbiz, judul film juga belum dipilih. Sementara, film ini telah direncanakan untuk rilis pada 3 Maret 2017 mendatang. Mangold akan menggarap film ini dengan naskah yang telah disusun David James Kelly.

Dalam seri ketiga itu, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Logan alias Wolverine. Selain itu, Patrick Stewart juga dikonfirmasi akan membintangi film tersebut.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi terkait film Wolverine. Namun, 20th Century Fox telah memiliki tiga film besar yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2016, yaitu Deadpool, X-Men: Apocalypse, dan Gambit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4226 seconds (0.1#10.140)