Indah Dewi Pertiwi Impikan Konser Tunggal

Minggu, 08 Maret 2015 - 11:33 WIB
Indah Dewi Pertiwi Impikan Konser Tunggal
Indah Dewi Pertiwi Impikan Konser Tunggal
A A A
JAKARTA - Setiap pekerja seni khususnya di bidang tarik suara tentu menginginkan sebuah konser tunggal untuk menunjukkan eksistensi dan prestasi diri mereka kepada para fans dan masyarakat luas. Ini pun berlaku bagi Indah Dewi Pertiwi.

Solois cantik yang biasa dipanggil IDP ini mengaku ingin sekali menggelar konser tunggal. Tapi dia masih perlu persiapan untuk mewujudkannya.

“Aku sih pengen banget, cuma kan persiapannya harus matang. Kita harus lihat bagaimana cara memperkuat massa. Kita juga harus kuatin lagu, kuatin perfomance-nya. Kalau memang sudah kuat, baru kita bikin konser,” papar dara kelahiran kota Bogor itu kepada Sindonews belum lama ini.

Dia menambahkan masih belum memiliki target perihal konser tunggalnya tersebut. “Target sih nggak ada, berdoa aja semoga bisa terlaksana. Kalau tahun ini impossible banget ya. Palingan tahun depan atau tahun berikutnya. Aku sih sama manajemen pengen banget bikin konser tunggal. Kalau ngeliat konser trus tiketnya sold out, rasanya pengen banget. Kalau artis luar kan selalu sold out, kalau artis Indonesia jarang yang sold out. Jadi kita memang harus kuatin massa, gimana supaya artis Indonesia dihargai oleh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Kalau berbicara mengenai go international, IDP mengaku tidak terlalu ngotot untuk mencapai hal tersebut. Saat ini, dia ingin fokus memikirkan karirnya di Indonesia.

“Aku sih nggak muluk-muluk. Kalau ada jalannya pasti kebuka sendiri. Kasih yang terbaik dengan maksimal aja. Kalau memang orang welcome dengan kita, pasti nanti ada jalannya. Tapi aku nggak terlalu ngotot. Memang nggak ada sesuatu yang nggak mungkin, tapi aku fokus dulu di Indonesia. Aku cinta sama Indonesia. Aku suka unsur-unsur Indonesia. Kita harus bangga dengan Indonesia,” ujar pelantun lagu Cinta Setengah Mati itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)