Sheila On 7 Masih Ditunggu Fans Setia

Senin, 09 Maret 2015 - 08:00 WIB
Sheila On 7 Masih Ditunggu Fans Setia
Sheila On 7 Masih Ditunggu Fans Setia
A A A
SEMARANG - Kepopuleran Grup band Sheila on 7 (SO7) saat ini memang sudah tidak setenar, era tahun 2000-an. Namun demikian grup band yang kini digawangi oleh Duta pada Vocal, Erros pada Gitar, Adam pada Bass dan Brian pada Drum ini masih memiliki fans setia.

Terbukti saat tampil dalam perayaan ulang tahun E Plaza ke-9, Semarang, Sabtu (7/3/2015) malam hingga Minggu (8/3) dini hari dipadati ratusan pengember mereka Sheila Gank. Bahkan, ratusan Sheila Gank ini sudah menunggu penampilan mereka sejak pukul 21.00, meski SO7 baru naik panggung pada pukul 00.00.

Ratusan Sheila Gank langsung memberikan sambutan antusias saat SO7 naik diatas panggung dan langsung menyapa para penggemarnya dengan lagu Selamat Datang. Lagu yang diambil dari album terbaru SO7 tersebut langsung menggebrak, karena dimainakan dengan tempo tinggi.

“Lagu Selamat Datang adalah salah satu dari album baru kita, semoga bisa diterima seperti album-album sebelumnya,” ujar Duta diatas panggung sembari melempar sapa kepada penggemarnya.

Tak mau lama-lama SO7, langsung memainkan lagu Jadikan Aku Pacarmu (JAP). Lagu yang diambil dari album pertama mereka ini, masih menancap diingatan para penggemarnya, terbukti tanpa dikomando ratusan Sheila Gank langsung turut bernyanyi bersama.

Masih seperti dulu, Duta sang Vokalis masih cukup atraktif dan energik saat menyanyikan setiap lagu. Tak henti-hentinya pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini menyapa penggemarnya dari atas panggung.

Mendapatkan sambutan begitu antusias dari penggemarnya, SO7 langsung menggeberak dengan lagu ketiga Buat Aku Tersenyum, yang disambung dengan lagu Seberapa Pantas dipilih sebagai lagu keempat. Lagu Pemuja rahasia menjadi deratan lagu dari album lawas yang mereka nyanyikan.

“Lagu berikutnya adalah salah satu lagu andalan dari album terbaru kami,” kata Duta yang langsung menyanyikan lagu berjudul Satu Langkah.

Setelah mampu membuat penggemarnya berjingkrak-jingkrak dengan deretan lagu ceria, SO7 mengajak para penggemarnya untuk sejenak rileks dengan deretan lagu-lagu kalem mereka.“Iki lagu sedih ojo cengengesan,” katanya Duta yang langsung menyanyikan lagu Dan.

Alunan nada yang sendu membuat para pengunjung pun turut larut dalam lagu tersebut, dengan turut bernyayi bersama sang vocalis. Lagu Itu Aku yang disambung dengan lagu berjudul Yang Terlewatkan, menjadi deretan lagu kalem yang dinyanyikan SO7.

Sebelum turun pangung, SO7 kembali menampilkan salah satu lagu dari album baru mereka Lapang Dada. Dan sebagi penutup, lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan yang dipilih.”Semarang malam ini luar biasa,” kata Duta.

Bayu Wijaya Marketing Comunication E-Plaza mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Sheila On 7 untuk mengobati rindu Sheila Gank Semarang yang selama ini jarang melihat penampilan Sheila On 7. “Banyak permintaan yang masuk, untuk mengundang Sheila On Seven, dan kami memenuhinya,” katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)